Penyakit Berbahaya Mengintai Jika Anda Tidak Rutin Bersihkan Springbed

Ini yang sering disepelekan. Padahal, penyedia jasa cuci springbed Bandung tidak membandrol tarif yang mahal. Sayangnya, karena masyarakat terlanjur menganggap springbed tidak harus dicuci terus menerus, mereka merasa itu sebagai hal yang penting. Padahal, menurut survey kesehatan, beberapa penyakit berbahaya muncul lantaran springbed yang tidak rutin dibersihkan.

cuci springbed bandung

Gangguan Kesehatan Disebabkan Springbed Kotor


Para ahli kesehatan menemukan ada dua penyakit yang mengintai Anda jika springbed Anda kotor. Apa saja itu? Yang pasti, penyakit berikut ini akan membuat Anda semakin semangat untuk rutin membersihkan springbed.

1. Alergi

Umumnya, alergi ini disebabkan oleh kutu. Anda pasti tahu kan kutu pada tempat tidur? Ini bisa membuat kulit Anda terasa gatal. Bahkan, untuk bayi dan balita yang kulitnya masih sangat sensitif, mereka bisa mengalami bintik merah pada kulit yang begitu gatal.

Banyak yang mengira kutu itu hanya ada pada kasur dari bahan kapuk. Padahal, kutu juga bisa di springbed. Itulah mengapa sebaiknya Anda secara rutin meminta penyedia jasa cuci springbed Bandung untuk membersihkan springbed Anda.

2. Asma

Beberapa orang mengalami asma karena springbed yang kotor. Mereka berobat ke mana-mana. Berbagai obat asma sudah dikonsumsi. Namun, asma tersebut ternyata bisa sembuh setelah mereka mengganti springbed yang lama dengan yang baru. Ternyata, asma tersebut dipengaruhi oleh debu dan juga kotoran yang menempel pada springbed.

Sebenarnya, springbed tidak perlu diganti dengan yang baru. Cukup hubungi jasa cuci spring bed di Bandung saja agar springbed dibersihkan.
Jangan anggap sepele dua penyakit tersebut ya. Alergi memang bukan penyakit yang mematikan. Tapi, ini sangat menjengkelkan dan sulit untuk disembuhkan. Sementara itu, asma ini bisa menyebabkan kematian jika tidak segera disembuhkan.


Berapa Kali Springbed Sebaiknya Dicuci?


Sekarang, mungkin Anda bertanya berapa kali sebaiknya springbed Anda bersihkan. Jawabannya tergantung pada kondisi di mana Anda tinggal. Jika rumah Anda mudah sekali terkena debu, seperti contoh rumah Anda berada di pinggir jalan raya, sebaiknya Anda bersihkan springbed setidaknya satu kali dalam satu minggu. Namun, jika rumah Anda jauh dari jalan raya, Anda cukup bersihkan springbed dua kali dalam satu tahun.
Toh jasa cuci spring bed di Bandung menetapkan harga yang murah. Jika Anda merasa keberatan, Anda bisa bersikan sendiri di rumah. Cukup dengan menjemur springbed di bawah terik matahari dan pastikan Anda hilangkan debu yang menempel pada springbed. Jika Anda merasa springbed sudah terlalu kotor, segera hubungan jasa cuci spring bed Bogor. Jangan sampai debu terlalu lama mengendap dan membuat springbed menjadi terlihat sangat kotor hingga keluar bau tidak sedap.


Ada beberapa treatment khusus yang akan dilakukan oleh penyedia jasa cici springbed. Ini tidak hanya sekedar untuk membersihkan springbed dari debu. Selain itu, penyedia jasa juga akan memastikan noda yang menempel pada springbed hilang. Bau tidak sedap yang muncul dari springbed juga dihilangkan. Untuk itu, tidak salah jika Anda serahkan kepada jasa cuci kasur spring bed Bandung setidaknya satu tahun sekali sebelum acara spesial seperti menghadapi lebaran. Apalagi jika Anda punya hotel atau penginapan. Untuk memastikan tamu Anda nyaman, Anda harus lebih rutin dalam mencuci springbed. Ini bagian dari pelayanan terbaik yang akan Anda berikan, bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *