Newton Apartement Ramaikan Properti di Bandung

Anda sedang mencari apartemen untuk dihuni atau investasi di daerah Bandung? NewTon Apartement bisa menjadi pilihan karena terletak di area yang strategis. Bandung masih menjadi incaran para pengembang dalam menancapkan bisnis propertinya. Alasannya, bisnis properti di Bandung masih dianggap sangat pesat dan menjanjikan.

Tak hanya pembeli dari Bandung, pangsa pasar properti di Kota Kembang ini berasal dari berbagai daerah. Ini tidak terlepas dari banyaknya universitas terkemuka yang ada di Bandung dan menjamurnya pusat bisnis baru yang terus tumbuh di setiap pelosok kotanya. Apalagi, semenjak Ridwan Kamil memimpin sebagai walikota Bandung. Banyak investor yang tertarik menjejakkan kakinya di Bandung. Tak terkecuali di bidang properti.

Bahkan, data dari Bank Indonesia (BI) mengungkapkan bahwa pertumbuhan pasokan properti komersial di Bandung pada Kuartal IV 2014 tumbuh 10,1% lebih tinggi ketimbang periode yang sama tahun lalu. Salah satu pengembang properti yang siap bersaing dan menancapkan bisnisnya di Bandung adalah Margahayu Land Development (MRD).

Di bulan september lalu, MRD baru meluncurkan NewTon Apartement, yaitu kawasan dengan konsep terintegrasi yang letaknya sangat strategis dan berkembang di wilayah Bandung Timur. “Peluncuran NewTon ini merupakan jawaban atas tingginya antusiasme masyarakat Bandung terhadap hunian properti berkualitas, seperti NEWTON Apartment, yang sedang dibangun sebanyak 3 tower dengan konsep superblock,” kata Heryuono, MM, Project Director High Rise Bandung.

Dipilihnya konsep superblock ini dikarenakan MRD ingin membangun sebuah hunian yang dapat mengatasi dampak dari tingkat kepadatan kota, seperti ketersediaan lahan dan kemacetan. Konsep superblock sangat tepat dalam mengatasi masalah tersebut dan mendukung mobilitas penduduk perkotaan yang sangat cepat serta efsien sehingga dapat memberikan tingkat produktivitas yang tinggi.

Selain memerhatikan masalah pembangunan, Newton Apartment yang terletak di Jalan Terusan Buah Batu juga sangat memerhatikan kebutuhan para konsumennya. Terbukti dengan banyaknya fasilitas yang dibangun seperti kolam renang berukuran besar, Sandy Beach Water Playground & Thematic Sky Garden, Resort, spa, mini golf, jogging track, lapangan basket, spa, tempat ftness, bar pool, taman baca, roof garden, sekuriti 24jam, dan CCTV. Untuk unit yang tersedia, apartemen studio, tipe 1 kamar dan 2 kamar. Harga dimulai dari Rp500 jutaan.

Apartemen tentunya dilengkapi dengan sebuah genset sebagai sumber energi listrik cadangan. harga genset untuk apartemen yang murah bisa dibeli dari suplier genset silent 1500 kva di Jogja. Salah satu suplier resmi genset silent di Jogja adalah PT. Rajawali Indo yang memberikan harga diskon dan garansi resmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *