TOEFL Speaking Practice – Cara Berlatih TOEFL Speaking Sendiri

TOEFL Speaking Practice – Ini adalah cara paling terstruktur yang dapat Anda gunakan untuk berlatih untuk bagian Berbicara. Anda dapat memilih topik yang cocok dengan pola dan standar ujian TOEFL. Anda dapat fokus pada kelemahan Anda yang paling membutuhkan pekerjaan. Misalnya, jika Anda kesulitan merespons dalam batas waktu tertentu, maka Anda dapat menghabiskan waktu ekstra bekerja untuk dapat membentuk jawaban dalam waktu kurang dari 30 detik, atau berbicara cukup lambat meskipun gugup.

Anda juga dapat belajar di lokasi di mana Anda merasa paling nyaman berbicara dan mengulangi hal-hal, misalnya, Anda dapat berlatih di rumah atau dalam privasi ruang studi perpustakaan. Anda dapat melakukannya dengan kecepatan Anda sendiri, menertawakan betapa canggung suara Anda terdengar pada rekaman dan coba kembali tugas berbicara yang Anda inginkan.

TOEFL Speaking Practice – Cara Berlatih TOEFL Speaking Sendiri

Untuk mengatur belajar sendiri, Anda akan membutuhkan sepasang headphone dan mikrofon, yang keduanya terhubung ke komputer atau laptop Anda. Anda juga akan memerlukan perangkat lunak perekaman sederhana (Audacity adalah alat gratis yang hebat). Setelah Anda menyusun daftar topik yang sesuai dengan TOEFL, Anda baik untuk mulai berbicara!

Saat Anda berlatih, catat dan putar jawaban Anda. Perhatikan kesalahan tata bahasa, jeda, umm, dan hmm. Perhatikan bagaimana Anda cenderung mempercepat jika Anda gugup atau melihat waktu habis. Kecepatan bicara Anda penting, tetapi waktu responsnya bahkan lebih penting. Secara teratur melatih ini sendiri adalah optimal.

Opsi lain yang kami sangat rekomendasikan adalah belajar untuk TOEFL dengan Magoosh. Magoosh adalah sumber daya Bahasa Inggris online untuk peserta tes TOEFL. Anda akan belajar bahasa Inggris untuk TOEFL dengan video, berlatih soal dan dukungan email dari penutur asli Bahasa Inggris (jadi, Anda tidak akan sepenuhnya sendirian). Sumber daya ini memiliki kursus khusus untuk mempersiapkan Anda untuk TOEFL dalam jumlah waktu berapa pun. Apakah Anda mengambil TOEFL dalam satu bulan dari sekarang? Satu minggu? Magoosh memiliki kursus untuk mempersiapkan Anda dalam jangka waktu itu — klik di sini untuk memulai dengan Magoosh hari ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *