Deretan Game Esport Yang Banyak Dilombakan

Deretan Game Esport Yang Banyak Dilombakan. Saat ini, game merupakan sesuatu yang sering sekali dimainkan oleh orang-orang. Seiring perkembangannya waktu, game sudah mulai bertransformasi menjadi bagian yang rasanya tidak bisa lepas dari kalangan masyarakat. Terlebih, saat ini sangat banyak game online yang mudah diakses dan mudah dimainkan.

Saat ini pun telah berkembang game esport yang merupakan singkatan dari Elektronic Sport atau olahraga elektronik yang tengah naik daun dan memiliki penggemar yang tak kalah banyak dari permainan sepak bola. Game esport sendiri bisa digambarkan sebagai sebuah gabungan antara stadion dan ruang bioskop, di mana penonton bisa melihat pertandingan di layar kaca besar. Berikut beberapa macam game esport yang sering dilombakan.

Sebelum mengulas lebih lengkap mengenai game esport Anda juga perlu mengetahui informasi mengenai game lainnya seperti game bandarqq. Game online terpopuler yang banyak di gemari oleh para gamer.

Multiplayer Online Battle Arena (MOBA)

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini multiplayer online battle arena (MOBA) merupakan jenis game yang sangat banyak dimainkan, termasuk di Indonesia. Banyaknya jenis game ini membuatnya sering menjadi salah satu jenis esport yang sering dilombakan. Tak hanya itu, bahkan MOBA sendiri sering memecahkan rekor baik bagi penonton terbanyak maupun hadiah terbesar.

Real-Time Strategy (RTS)

Game esport yang sering dilombakan selanjutnya adalah RTS. Game yang satu ini biasanya pertarungan tidak terjadi secara langsung, tapi para pemain diarahkan untuk membangun kekuatan terlebih dahulu. Salah satu game RTS yang bisa dimainkan di smatphone kamu adalah clash of Clans.

First-Person Shooter (FPS)

Game yang satu ini merupakan salah satu permainan simulasi tembak-menembak perang, game ini akan membuatmu berada pada sudut pandang tokoh yang dimainkan. Biasanya, game FPS sendiri bisa dimainkan oleh individu atau kelompok untuk bermain dengan pemain lain.

Nah, itulah beberapa game esport yang sering dilombakan. Biasanya perlombaan yang diadakan menawarkan hadiah yang cukup besar, sehingga mengundang minat para pemain untuk mengikutinya. Satu lagi, Indonesian Game Esport 2018 telah memasuki babak final pada bulan Februari kemarin dengan total hadiah yang diperebutkan adalah sebesar Rp. 580.000.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *