3 Langkah Membuat Kamar Mandi Lebih Nyaman


Kamar mandi minimalis dijabodetabek.id – Setiap rumah pasti memiliki kamar mandi. Percaya atau tidak, Anda akan menghabiskan di kamar mandi sekitar 10% dari waktu Anda sepanjang hari. Baik itu mandi, kencing atau sekadar menyikat gigi. Bukan hal yang aneh jika kamar mandi menjadi tempat terbaik untuk merekam bagi beberapa orang yang hobi bernyanyi.

Tetapi apakah Anda pernah berpikir bahwa kamar mandi juga membutuhkan sentuhan khusus agar menarik dan nyaman digunakan? Banyak orang berpikir bahwa jika kamar mandi tidak terlalu penting, Anda harus memperhatikannya karena berbagai alasan, seperti jarang menyentuhnya di rumah.

Anda dapat mengikuti beberapa tips untuk membuat kamar mandi rumah Anda lebih menarik dan nyaman, termasuk:

Hapus item yang tidak perlu

Salah satu cara paling sederhana untuk memberikan tampilan baru ke kamar mandi adalah dengan menghapus barang-barang yang Anda butuhkan lebih sedikit. Bahkan jika Anda berpikir bahwa kamar mandinya bersih, Anda harus menghapus semua benda yang Anda butuhkan kurang dari sebulan sekali.

Anda bisa membuang botol sampo yang sudah digunakan, pembersih yang belum digunakan. Metode ini juga merupakan solusi untuk menyimpan benda-benda penting yang diletakkan di kamar mandi.

Untuk menyimpan barang-barang penting di kamar mandi, gunakan panel suspensi khusus. Untuk barang yang Anda gunakan setiap hari, letakkan di tempat yang mudah diakses.

Ventilasi yang cukup

Pastikan kamar mandi berventilasi cukup sehingga cahaya alami bisa masuk. Keberadaan cahaya bisa menunjukkan detail sudut kamar mandi sehingga bisa memberikan solusi tampilan yang luas dan hangat.

Agar lebih berwarna, Anda juga bisa mengecat langit dan dinding kamar mandi dengan warna yang sama atau warna yang sesuai, terutama jika ukuran kamar mandinya sempit.

Gunakan gorden

Tempatkan tirai dengan cucian di bak mandi kamar mandi untuk memberikan kesan elegan. Tirai yang digunakan bisa berupa linen, bahan ini cocok untuk kamar mandi besar, tetapi jika kamar mandi Anda tidak luas, pilihan lain bisa diperbaiki pada bahan alf. Bahan alfabet ini berasal dari bahan katun berkualitas tinggi. Mencari ide desain Kamar mandi Minimalis kunjungi aja web dijabodetabek.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *