6 Trik Membuat Rumah Minimalis Dengan Dana Terbatas


Sketsa rumah minimalis dijabodetabek.id – Tips membangun rumah minimalis akan membantu Anda mewujudkan rumah impian Anda.

Bangunan hunian ada di masing-masing agen rumah, namun, ini tidak menarik bagi Anda karena desain huniannya monoton.

Yang terbaik adalah membangun rumah sendiri sehingga Anda dapat memasukkan desain yang diinginkan. Selain itu, ada tips membangun rumah minimalis, proses pengembangannya pasti mudah.

Rumah minimalis adalah salah satu model yang semua orang minta sekarang. Meski membangun rumah minimalis, tetapi anggarannya banyak.

Kebutuhan konstruksi seperti batu bata, pasir, semen dan banyak lagi harus disediakan.

Harga bahan bangunan mahal. Anda dapat mengatasi masalah ini dengan menggunakan saran membangun rumah dengan anggaran minimalis minimalis.

6 TIPS UNTUK MEMBANGUN RUMAH MINIMALIS ANGGARAN RENDAH

Memiliki anggaran kecil untuk membangun rumah adalah hal yang menakutkan. Dalam pikiran Anda, Anda harus takut, dan jika uang itu tidak cukup untuk menyelesaikan pembangunan rumah?

Nantinya, konstruksi bisa berhenti sehingga rumahnya tidak ditempati. Atasi masalah modal minimum Anda dengan berkonsultasi dengan tips berikut untuk membangun rumah minimalis.

  1. MEMBUAT PERENCANAAN PEMBANGUNAN
    Perencanaan pembangunan tidak bisa dilakukan sendiri. Sewa kontraktor konstruksi, desainer rumah, dan pengrajin profesional di bidang ini.

Pertama, rencanakan panjang konstruksi, bahan yang akan dibeli, dan biaya merancang rumah bersama mereka.

Jika semua harga telah ditetapkan, Anda dapat memperkirakan anggaran yang akan disiapkan.

Perencanaan tidak boleh berubah, misalnya, proses pengembangan tidak boleh jatuh dalam kaitannya dengan perkiraan durasi. Biaya dapat meningkat jika penarikan selesai.

2. MEMBELI BAHAN BANGUNAN DENGAN HARGA MURAH
Bahan bangunan sekarang dapat dibeli secara online, ada diskon bahan bangunan setiap hari.

Namun, jangan tergoda dengan diskon karena Anda bisa mendapatkan harga yang lebih baik dengan melakukan survei.

Membeli bahan konstruksi online itu mudah dan nyaman, tetapi disarankan untuk membelinya secara langsung.

Datanglah ke beberapa toko perlengkapan bangunan, lakukan perbandingan harga dan beli bahan di toko-toko dengan harga murah.

Masalah kualitas bahan bangunan tetap sama, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Saat melakukan survei, undang kontraktor rental Anda untuk memilih bahan konstruksi berkualitas tinggi namun murah.

3. DESAIN MINIMALIS
Tips untuk membangun rumah minimalis selanjutnya adalah membuat desain. Sebagian besar desain minimalis dibuat dengan sentuhan modern saat ini.

Tentu saja, desainnya harus bagus dan nyaman untuk rumah impian. Desain rumah yang lebih minimalis menekankan penghematan ruang, sehingga setiap kamar dirancang secara maksimal.

Bangunan hunian minimalis lebih menguntungkan karena tidak terlalu banyak mengkonsumsi bahan bangunan.

4. BUAT RUMAH LENGKAP DENGAN KAMAR MULTIFUNGSIONAL
Padahal, ruang hunian multifungsi membutuhkan biaya yang cukup tinggi, karena tambahan pembuatan interior khusus.

Tapi tidak masalah, Anda dapat mencari desainer interior multifungsi di beberapa layanan. Lakukan survei layanan masing-masing untuk mendapatkan harga termurah.

Anda tidak perlu melihat ke dalam pada harga, tetapi juga mempertimbangkan kualitas interior.

5. PENGGUNAAN BUAH ATAP BAJA RINGAN
Biaya bahan atap beton mahal meningkatkan biaya pengembangan. Atasi dengan tips membangun rumah minimalis dengan memilih bahan atap baja ringan.

Jenis atap baja ringan ini lebih terjangkau. Tidak ada risiko tembok yang retak dan fondasi rumah aman. Pemasangan bingkai juga sangat mudah, yang menghemat waktu dan mengurangi biaya.

6. DINDING TANPA WANITA DAN KUCING
Sentuhan terakhir dari lapisan permukaan dinding adalah dempul dan cat. Apa daya jika anggarannya habis, Anda harus bisa membuat dinding tanpa memancing.

Ini berarti bahwa penampilan dinding dibiarkan dengan lapisan semen sederhana (gaya industri) atau dinding tanpa semen (gaya pedesaan). Anda dapat memilih salah satu dari gaya dinding ini untuk menghemat anggaran Anda.

Beberapa tips membangun rumah minimalis di atas dapat membantu Anda menghemat anggaran pengembangan.

Dan selalu ingat bahwa perencanaan harus sesuai untuk menghindari pembengkakan biaya. Percayakan semuanya kepada kontraktor konstruksi.

Karena itu, pilih kontraktor profesional yang dapat Anda percayai. Untuk menemukan kontraktor profesional, Anda dapat melihat ulasan pelanggan, rekomendasi dari teman dan laporan untuk berbagai layanan kontraktor.
. Anda juga dapat membaca artikel tentang rumah lain yang telah saya tulis dijabodetabek.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *