Review garnier penghilang bekas jerawat

Kalian pernah punya masalah jerawat nggak sih? Kalau iya, diantara kalian pasti pernah mengalami fase-fase menyerah sama kulit sendiri yang mudah berjerawat dan susah diatur.

Sudah mencoba berbagai macam cara seperti mencoba produk untuk kulit sensitif dan berjerawat, tapi malah jerawatnya tambah banyak kzl. Eits, tapi kamu harus inget, tidak selamanya produk kosmetik seperti itu.

Ada satu brand kosmetik yang bisa mengatasi permasalahan kalian. Produk tersebut yaitu Garnier Pure Active.

Jadi, produk Garnier Pure Active dibagi menjadi dua, yang pertama yaitu Garnier Pure Active Sensitive Anti Acne Cleansing Gel (sabun pembersih wajah).

Produk yang kedua yaitu Garnier Pure Active Sensitive Anti Acne Serum Cream (pelembab harian wajah).

Secara garis besar, kedua produk ini merupakan skin care yang dikhususkan untuk kulit yang sensitif dan mudah berjerawat.

Kemasan

Untuk kemasan produk Garnier Pure Active Sensitive Anti Acne Cleansing Gel seperti kemasan facial foam pada umumnya yang berukuran 100ml.

lubang tubenya memiliki ukuran yang lumayan besar, sehingga saat mengeluarkan gel berisiko kelebihan  dan tumpah jika tidak berhati-hati. Garnier Pure Active Sensitive Anti Acne Cleansing Gel memiliki aroma yang wangi yang tidak menyengat sehingga tidak akan mengganggu.

Sedangkan kemasan Garnier Pure Active Sensitive Anti Acne Serum Cream berupa squeeze tube namun ukurannya lebih kecil yaitu 30ml.

Sebanding dengan ukuran botol, lubang pada botol bentuknya kecil dan mudah dikeluarkan krimnya tanpa khawatir tumpah atau kebanyakan.

Kandungan

Kandungan yang terkandung di Garnier Pure Active Sensitive diclaim membantu kulit sensitif. Lalu, apa saja kandungannya?

1.      Ekstrak Herbal Witch Hazel

Tanaman herbal yang berasal dari Amerika Timur ini terbukti mampu mengurangi iritasi pada kulit termasuk jerawat dan noda pada wajah.

Kemampuan utama bahan ini yaitu menyerap minyak berlebih dan tidak berbahaya untuk kulit sensitif karena di dalamnya terkandung bahan alami.

2.      Purifying Zinc

Zinc sendiri bukan zat yang banyak dipertimbangkan ketika menyangkut kecantikan. Padahal, untuk menjaga kesehatan dan melembabkan kulit, zinc sangat berguna karena purifying zink berbeda dengan zinc biasa.

Perbedaannya yaitu sudah melalui proses pemurnian. Kualitasnya yang tinggi mampu membantu mempercantik kulit sensitif.

Step by Step

1.      Bersihkan wajah menggunakan Garnier Pure Active Sensitive Anti Acne Cleansing Gel untuk membersihkan kotoran, minyak, dan bakteri.

Ratakan secara menyeluruh untuk meredakan jerawat yang meradang sehingga membuat wajah terasa sejuk.

Caranya, tuang secukupnya Garnier Pure Active Sensitive Anti Acne Cleansing Gel di telapak tangan. Lalu tambahkan sedikit air dan gosok hingga berbusa.

2.      Bilas dengan air bersih dan keringkan wajah dengan ditepuk menggunakan handuk bersih, bukan digosok.

3.      Kemudian, aplikasikan Garnier Pure Active Sensitive Anti Acne Serum Cream setelah menggunakan cleansing gel pada pagi dan malam hari.

Fungsinya untuk melembabkan kulit, menjaga agar tetap terhidrasi sepanjang hari, dan memperkenyal tekstur kulit.

Nah, untuk kalian girls squad yang memiliki kulit sensitif, sangat cocok untuk menggunakan kedua produk ini. Sekian, semoga bermanfaat. 

Baca juga jamu untuk kesehatan kulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *