Wisata Asik Bersama Travel Malang Surabaya Ke Candi Badut Malang

Candi Badut

Berwisata itu menurut saya merupakan kewajiban waktu akhir pekan, untuk sekedar melepas penak dan mencari inspirasi serta pengalamaan, setiap saya berwisata saya selalu di temani sahabat terbaik perjalanan yaitu travel malang surabaya yang memberikan kenyamanan dan fasilitas terbaik saat berkendara. kali ini saya memilih berwisata di candi badut. Candi badut ini terletak di wilayah karang besuki, kecamatan dau, kabupaten malang. Wisata sejarah seperti ini sangat saya senangi selain unik dapat menambah wawasan dan kecintaan saya terhadap bangsa ini.

Untuk menikmati keindahan wisata alam indonesia dan mengeksplor lebih dalam lagi tentang bangsa ini gunakan travel malang surabaya untuk menemani kalian, travel malang surabaya ini yang setiap akhir pekan saya selalu memesan dan menikmati keindahan alam indonesia dengan perjalanan yang nyaman dan terjangkau.

Paket Wisata Travel Malang Surabaya

Berwisata dengan travel malang surabaya ini menurut saya yang sudah mencoba berkali – kali, saya acungi jempol kenyamanan serta keramhan customer servicenya sangat luar biasa, perjalanan menuju objek wisata walau pun jauh, rasanya sangat dekat sekali, sangking asiknya saat di perjalanan. Travel malang surabaya yang biasanya di sebut Tirta Jaya Travel ini jagonya travel untuk masyarakat malang, surabaya dan sekitarnya. Paket wisatannya sendiri bisa kalian cek langsung di webiste Tirtajayatravel.com diwebistenya terdapat lengkap informasi mengenai travel dan wisata yang kalian butuhkan.

Akhir pekan kali ini saya memilih paket wisata sejarah, seperti yang sudah saya jelaskan di atas salah satunya saya berkunjung ke Candi Badut yang ada di kabupaten malang. Pada hari itu saya mendapat ilmu yang sangat bermanfaat tentang sejarah bangsa ini seperti cerita sejarah candi dan keunikan candi badutnya.

Ulasan Tentang Candi Badut Malang

Kalian tahu gak, kenapa candi ini di ketahui dengan nama candi badut? Candi di jawa biasanya namannya di ambil dari lokasi itu berada. candi badut sendiri dulunya berdiri di salah satu dusun yang bernama dusun badut. Namun berdasarkan data yang ada candi badut memiliki tiga verusu narasi yang menceritakan. Berdasarkan prasati candi badut sendiri telah berdiri sejak tahun 682 saka atau seputar 760 masehi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *