Liburan Keluarga Murah Dan Menyenangkan, Alun – Alun Batu

Alun-alun Batu rupanya menjadi alun-alun primadona karena banyak dicontoh oleh alun-alun di kota lain. Bagaimana tidak menjaid primadona, alun-alun Batu tertata dengan design yang indah sehingga namak asri, bahkan banyak arena bermain, serta memiliki fasilitas yang lengkap. Sebagai “wajah” kota Batu, tentu saja saja yang ditampilkan harus terlihat cantik.

Selain cantik, kamu hanya perlu membayar karcis parkir di sini. Jadi kamu tidak pelru mengeluarkan biaya lebih ketika ke Alun-alun Batu, apalagi memikirkan soal transportasi untuk kesana, gunakan travel malang surabaya agar wisata atau perjalanan anda lebih hemat dan bisa menikmati berbagai wanaha seru seperti playground atau arena bermain untuk anak-anakpun tidak ditarik biaya sepeser pun. Dan juga seperti julukan yakni kota apel, bangunan yang ada di alun-alun Batu hingga patungnya pun dibangun dengan bentuk buah-buahan seperti apel dan strawberry. Juga ada patung dan lampion yang berbentuk buah-buahan.

Dan yang menjadi atraksi utama adalah bianglala dengan 17 kabin yang siap membawamu melihat suasana kota Batu ketika pas berada di puncak bianglala. Ketika malam tiba, bianglala ini akan menjadi atraksi cahaya yang terlihat apik. Buat kamu yang inginnaik bianglala atau ferris wheel cukup dengan membayar 3000 saja. Belum lagi air mancur yang berada di tengah yang pada jam-jam tertentu juga akan menunjukkan atraksi airnya.

Keindahan dan pesona Alun-Alun Batu semakin terlihat pada malam hari. Selain air mancur dan permainan lampu bianglala, pedagang kaki lima yang berjualan kuliner dan aksesoris akan tumpah ruah. Dengan banyaknya pedagang kaki lima kamu justru akan kebingungan hendak membeli apa karena terlalu banyak yang berjualan. Mulai dari sate ayam, sate kelinci, street food, jajanan, minuman, mainan anak, dan masih banyak lagi. Tapi tenang saja, pedagang kaki lima tidak diizinkan memasuki area alun-alun yang artinya mereka hanya boleh berjualan di pinggir.

Selain itu buat millenial banyak juga spot foto yang instagramable. Tunggu apa lagi. Segera jelajahi kota wisata Batu dimulai dari Alun-Alun Batu. Berbagai wahana asik serta free bisa anda dapatkan saat mengunjungi alun -alun batu, mulai dari taman bermain, spot foto dan beragam pernak – pernik, serta oleh – oleh has batu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *