Kirim Pesan Massal Whatsapp Web

Perusahaan WhatsApp Corporation mendapatkan sukses besar setelah aplikasi kirim pesan massal WhatsApp web yang diciptakannya menarik perhatian orang-orang di seluruh dunia. Aplikasi chatting dan kirim pesan terbaik dengan penampilan sederhana dan menawan serta mudah dimengerti para penggunanya yang masih pemula. Sehingga aplikasi whatsapp menjadi aplikasi terbanyak di download para pengguna ponsel pintar.

Yang kemudian membuat perusahaan Facebook tertarik dengan kelebihan dan keunggulan aplikasi whatsapp. Yang pada akhirnya perusahaan yang didirikan oleh Mark Zuckenberg langsung membeli aplikasi tersebut seharga Rp 200 triliun lebih. Yang membuat penciptanya seorang pria bernama Jan Koum mendapatkan predikat sebagai orang terkaya baru di muka bumi.

Aplikasi whatsapp menarik banyak orang. Dengan berbagai fitur yang lengkap dan mutakhir. Selain itu, whatsapp menyediakan dua versi yang bisa digunakan di ponsel pintar maupun komputer desktop. Untuk aplikasi whatsapp yang dapat dijalankan di komputer dengan menjalankan whatsapp web di laptop atau komputer.

Sekarang ini whatsapp juga menyediakan whatsapp bisnis disamping whatsapp versi normal di smartphone. Untuk akun whatsapp bisnis dapat dilihat dari namanya yaitu sebuah akun whatsapp yang diperuntukan untuk keperluan bisnis ecommerce terutama bagi para pebisnis online. Sehingga bisnis dapat lebih berkembang lebih besar.

Di dalam akun whatsapp bisnis, anda akan mendapatkan berbagai fasilitas fitur pelengkap yang dapat dipakai untuk mengembangkan bisnis online. Sepertifitur panggilan untuk melakukan panggilan ke konsumen dan pelanggan.

Kirim Pesan Massal Whatsapp Web

Salah satu aplikasi yang sering digunakan orang untuk mengirimkan pesan adalah whatsapp. Karena sifatnya yang gratis tanpa biaya pulsa. Hanya kuota internet yang dipotong dan itu potongan kuota internet sangat kecil. 

Bagi anda yang berprofesi sebagai pedagang atau pebisnis online pastinya harus rajin berpromosi untuk mendapatkan penjualan. Salah satunya dengan mengirimkan pesan secara massal kepada orang yang dikenal maupun orang yang tak dikenal.

Untuk mengirimkan pesan di whatsapp web begitu mudah sama seperti kirim pesan melalui whatsapp di smartphone. Dimulai dengan mencari kontak yang hendak dikirimi pesan. Atau bisa juga mengklik obrolan di whatsap web yang telah ada. Cara lain bisa menggunakan fitur pencarian.

Kirim pesan di whatsapp bukanlah hanya berupa teks. Tapi dapat juga berkirim kontak, dokumen, film, foto dan gambar. Sehingga lebih beragam dan lengkap yang membuat para penggunanya betah menggunakan aplikasi ini dengan sistem pengiriman pesan super cepat.

Ada banyak aplikasi kirim pesan massal whatsapp web. Salah satunya adalah aplikasi Whatsapp Massal. Aplikasi ini dapat sobat pergunakan untuk mengirimkan foto, gambar, dokumen, teks, kontak, surat, film dan lain sebagainya kepada orang yang anda kehendaki secara mudah dan massal. Aplikasi Whatsapp Massal dijual seharga Rp 300 ribuan di ratakan.com.

Whatsapp web pun dapat digunakan untuk melihat status seseorang dalam bentuk film, gambar maupun catatan. Status menunjukan eksistensi maupun kegiatan yang dilakukan pada saat ini. Namun menggunakan whatsapp web hanya dapat melihat status seseorang. Tanpa anda bisa melakukan update status.

Cara kirim pesan massal whatsapp web merupakan salah satu kelebihan dari aplikasi whatsapp yang bisa anda pergunakan untuk kepentingan bisnis anda. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *