Tukang Bunga Papan di Surabaya

Sekarang ini bunga papan menjadi pilihan banyak orang untuk memberikan ucapan selamat untuk suatu momen bahagia dan juga menjadi simbol ungkapan duka cita untuk yang terkena musibah. Pasti kamu pernah lihat dong, susunan Bungan papan di tempat acara pernikahan ataupun peresmian tempat usaha.

Kamu tidak perlu membuat sendiri bunga papan tersebut karena ada banyak tukang bunga papan di Surabaya yang memiliki keterampilan dan keahlian dalam merangkai karangan bunga yang dipadukan dengan ukiran tulisan sehingga terciptalah karangan bunga papan yang indah.

Harga untuk pembuatannya berbeda-beda, tergantung dari tingkat kesulitan dan ukurannya. Berikut ini beberapa tips memilih tukang bunga papan di Surabaya agar hasilnya tidak mengecewakan :

Lihat Toko Bunganya

Setiap tukang bunga papan pasti memiliki tempat untuk mendisplay hasil karya dan juga jenis bunga yang digunakannya. Maka dari itu, sebelum kamu memutuskan untuk membeli pastikan untuk melihat toko bunganya terlebih dahulu. Lihat tampilan tokonya, apakah tampilannya professional atau sekedar berdiri saja.

Kamu juga bisa Tanya-tanya dulu dengan karyawan toko tersebut, jika mereka terkesan “jutek” atau malas-malasan melayani pembeli sebaiknya kamu cari tempat yang lain deh.

Perhatikan Hasil yang Telah Dibuat

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, biasanya para penjual bunga papan ini selalu meletakan hasil karyanya di depan toko mereka. Nah, kamu bisa cek dulu tuh hasil buatannya, apakah sudah bagus atau biasa saja. Perhatikan dengan seksama ukiran hurufnya dan kombinasi warnanya, terlihat aneh atau tidak.

Cek Harga

Ini yang paling penting yaitu harganya. Pastikan harganya tidak terlalu mahal supaya kantong kamu tidak terkuras. Supaya bisa dapat harga yang murah, sebaiknya kamu cari penjual bunga papan Surabaya yang mengambil bunganya langsung dari petani bukan dari pengepul bunga.

Alasannya, kalau dari petani tentu saja jauh lebih murah karena tidak terkena biaya tambahan dan bunganya pun masih terlihat segar. Sedangkan dari pengepul harganya jauh lebih tinggi karena para pengepul ini membeli dulu dari petani dan mereka jual lagi dengan harga yang lebih mahal.

Dengan mengikuti tips memilih bunga papan Surabaya ini kamu tidak perlu lagi bingung dan takut harganya kemahalan. Semoga informasinya bermanfaat ya..!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *