Inilah Beberapa Anime Terbaik di Tahun 2018

Inilah Beberapa  Anime Terbaik di Tahun 2018- Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan kalimat wibu dan otaku, wibu dapat digambarkan seperti orang yang sangat mencintai budaya jepang sedangkan otaku adalah orang yang mencintai budaya jepang namun terlihat seperti orang biasa. Dari pengertian di atas wibu dapat diartikan sebagai jepang addict bahkan mereka bisa meng-cosplay karakter dan berprilaku seperti anime sub indo favoritnya.

Wibu dan otaku pasti sudah tidak asing dengan anime, bagi Anda yang ingin mengetahui anime jepang yang ingin dijadikan tontonan saat waktu luang, berikut ini  beberapa  anime terbaik di tahun 2018  yang bisa Anda jadikan pilihan!

Violet Evergarden

Anime  ini tayang pada winter 2018 dengan jumlah episode 13 yang diproduksi oleh Kyoto Animation dan mengangkat genre drama, fantasy dan slice of life. Anime ini menceritakan tentang seorang gadis yang memiliki kemampuan berperang, kemampuannya itu menarik perhatian Mayor Gilbert untuk memakai bakatnya. Setelah perang mereka terpisah dan violet meneruskan hidupnya di perusahaan Pos C.H bersama Mayor Hodgins. Di perusahaan itu Violet mencari arti cinta yang sesungguhnya. Dalam anime ini terselip pesan untuk kehidupan, selain itu setiap karakter memiliki emosi karakter yang baik.

Darling in the franXX

Anime ini tayang pada winter 2018 dengan jumlah episode 24 yang diproduksi oleh A1-Pictures, Trigger,Cloverworks dan mengangkat genre drama, action, mecha, romance, Sci-Fi. Darling in the franXX menjadi Anime terbaik di tahun 2018. Darling in the FranXX ini sebenarnyatidak jauh berbeda dengan Mobile Suit Gundam atau Evangelion karena ketiga anime tersebut bergenre mecha.

Anime ini menceritakan FranXX yang melawan raksasa bernama Klaxosaur, kisah ini dipusatkan pada pilot bernama Hiro yang bertemu dengan wanita misterius bernama Zero Two. Serangkaian perjalanan ini mengubah jalan hidup FranXX .

Satsuriku no Tenshi

Anime ini  tayang pada summer 2018 dengan jumlah episode 16 yang diproduksi oleh J.C.Staff dan mengangangkat genre Adventure, horror, psychological dan triller. Satsuriku no Tenshi berkisah tentang gadis berusia 13 tahun bernama Rachel Gardner yang terjebak di ruangan bawah tanah sehingga menyebabkan dirinya lupa ingatan, saat berusaha menyelamatkan diri Rachel bertemu seseorang yang berwajah malaikat pencabut nyawa.

Itulah anime batch terbaik di tahun 2018 yang dapat menemani waktu luang Anda. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *