Nikmati Wisata Air Dengan Tiket Waterboom Bali yang Bersahabat

Bali atau Pulau Dewata memang selalu menawarkan pesona wisatanya yang sangat luar biasa. saking indahnya, tidak hanya wisatawan dari dalam negeri saja yang datang ke Bali, namun wisatawan luar negeri juga banyak lho.

Nah, salah satu tempat wisata di Bali adalah Waterboom Bali. Ini adalah salah satu tempat wisata yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga. Tempat wisata ini juga ekonomis lho.

Lantas, berapa sih harga tiket waterbom bali ini? Untuk Anda yang ingin tahu tempat wisata ini lengkap dengan harga tiketnya, yuk pantengin terus informasi selengkapnya di bawah ini.

Bali memiliki sebuah waterboom yang luas wilayahnya sendiri sekitar 2,8 hektar. Adapun waterboom ini sendiri berada di Jalan Kartika Plaza Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Lebih tepatnya, ia berada di seberang Discovery Mall.

Sama seperti waterboom pada umumnya, Waterboom Bali merupakan sebuah taman bermain air yang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas wahana untuk segala suai. Ia juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang sudah bertaraf internasional.

Lebih menariknya lagi, beberapa wahana unggulan yang ada di sini juga sudah berkelas dunia dan dibangun serta dipelihara sesuai dengan standar keselamatan. Sehingga dijamin aman untuk digunakan. Karena wahana inilah berbagai macam pengalaman baru bisa Anda rasakan di waterboom ini.

Karena itu, jika Anda berencana liburan ke sini, pastikan untuk tidak datang seorang diri saja. Melainkan ajak keluarga, teman maupun pasangan untuk merasakan liburan yang menghasilkan bersama.

Adapun beberapa wahana yang ditawarkan di Waterboom Bali ini antara lain seperti Lazy River, Funtastic, Python, Construcktor, Twin Racers, Super Bowl, Smash Down 2.0, Double Twist, Fast n Fierce, Green Vipers, Climax, Pipeline, Boomerang, Water Blaster, Flow Rider, dan Euro Bungy.

Bayangkan, semua wahana di atas tentunya akan sangat menyenangkan. Bahkan, Anda juga akan betah berlama-lama di tempat wisata ini. nah, bagi Anda yang berencana untuk datang, perlu Anda tahu bahwa Waterboom ini dibuka mulai jam 9 pagi sampai jam 6 sore saja (kecuali Nyepi).

Tidak hanya itu saja, waterboom ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang berkelas Internasional. Beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati di waterboom ini seperti Safety Lockers, Private Gazebos, Fresh Towels, Onsite First Aid, Professional Photos, dan masih ada banyak lagi tentunya.

Hal yang lebih menariknya lagi, di Waterboom Bali Anda juga akan menemukan area taman dan ruang hijau sebesar 50% dengan udara yang segar. Untuk menikmati semua wahana dan fasilitas di atas, tentunya Anda harus membayar tiket terlebih dahulu.

Perlu Anda tahu bahwa harga tiket Waterboom Bali ini terbagi menjadi beberapa macam pilihan. Mulai dari Single Day pass, two Day Pass, Value Package, dan Total Package. Adapun daftar tiketnya adalah sebagai berikut.

Daftar Tiket Waterboom Bali Terbaru 2019

Tipe Tiket                    Dewasa                       Anak-anak (Usia 2-11 tahun)

Single Day Pass           Rp 289.000                  Rp 251.000

Two Day Pass              Rp 495.000                  Rp 375.000

Total Package             Rp 880.000                  Rp 750.000

Value Package                        Rp 395.000                  Rp 305.000

Harga tiket Waterboom Bali ini tentunya sangat work it banget terutama dengan berbagai macam fasilitas dan wahana yang ditawarkan. Jangan lupa untuk menikmati liburan di sini bersama dengan orang terkasih. Ingat! Sendirian itu tidak enak, jika truk saja ada gandengannya masa Anda tidak. So, selamat bersenang-senang di Waterboom Bali sebuah wahana air terlengkap di Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *