Apa yang bisa dilakukan oleh pembuat web profesional yang tidak bisa saya lakukan?

Kami ingin memulai blog tahun ini dengan pertanyaan yang sangat umum kami baca online:

Apa yang bisa dilakukan oleh pembuat web profesional yang tidak bisa saya lakukan?

Itu adalah pertanyaan yang banyak orang tanyakan pada diri mereka sendiri dan dengan semua alat, templat, dan situs web yang mengiklankan layanan ini.

Pertanyaannya sekarang lebih hadir daripada sebelumnya. Dan kenyataannya adalah bahwa banyak orang mencoba dan menghabiskan banyak waktu dalam proses ini hanya untuk menyerah pada akhirnya.

Jawabannya sederhana:

Internet saat ini adalah tempat paling aktif dan berkembang yang pernah ada. Pembaruan terus dilakukan, teknologi baru keluar setiap hari, inovator baru menciptakan hal-hal baru setiap hari, dan tren baru tampaknya muncul entah dari mana.

Jika Anda tidak memiliki seseorang yang terus-menerus terlibat dalam 100% dari waktu mereka, hampir tidak mungkin untuk mendapatkan headstart dengan semua informasi, kecenderungan, dan ide-ide ini.

Selain itu, Anda juga perlu berurusan dengan banyak masalah lain. Yang tampaknya tidak terkait, tetapi itu dapat memiliki dampak mendalam pada masa depan situs web Anda.

Anda dapat membuat situs web yang indah. Namun bekerja sangat buruk dengan mesin pencari. Sehingga tidak ada yang dapat menemukan Anda di Google atau Bing. Tanpa bisa menganalisis kode situs web Anda dari sudut pandang pengembang web, Anda tidak akan pernah tahu apa yang salah.

Anda juga dapat membuat situs web yang tampak hebat di komputer Anda, hanya untuk mengetahui bahwa itu terlihat buruk di perangkat seluler. Atau tidak ramah sama sekali pada ponsel. Dan tidak ada lebih dari sepertiga, dari lalu lintas yang mungkin dimiliki oleh situs web fungsional lainnya.

Setelah semua itu, Anda juga perlu tahu bahwa; apa yang tampak hebat bagi Anda, mungkin tidak terlihat begitu bagus atau bahkan ‘ok’ bagi pengunjung dan pelanggan masa depan Anda.

Jika Anda benar-benar ingin menangani situs web Anda sendiri, Anda harus meluangkan banyak waktu untuk mempelajari cara membuat kode, menggunakan bahasa, kode untuk diimplementasikan, dan banyak kode pemasaran dan aplikasi.

Pada titik ini Anda bisa bertanya pada diri sendiri, apa yang akan menjual lebih baik, brosur profesional dan berwarna-warni atau selebaran yang dilakukan sendiri di rumah? Bagaimana dengan trend Web Design & Development yang harus diaplikasikan?

Lalu apa yang harus dilakukan?

Jika Anda adalah orang dengan banyak waktu di tangan Anda dan benar-benar ingin belajar, saya berharap Anda membuat situs sendiri.

Dapatkan beberapa studi tentang photoshop, coding web, dan iklan online dan cobalah.

Setelah Anda melakukan semua ini, Anda perlu belajar sedikit lebih banyak, mempelajari beberapa hal lagi dan melakukannya lagi atau membuat yang Anda miliki menjadi lebih baik.

Maka Anda mungkin mengenal seseorang yang akan meminta Anda untuk melakukan hal yang sama untuk mereka dan. Jika Anda pergi, lebih banyak latihan di atas praktik dan akhirnya Anda akan menjadi perancang web dan Anda bahkan dapat mencari nafkah dari itu.

Tetapi, jika Anda tidak punya waktu dan energi untuk mengatasi masalah ini secara langsung dan fokus Anda adalah pada bisnis Anda, alih-alih membuat sendiri, maka Anda harus menyerahkannya kepada profesional.

Bagaimana dengan Wix dan Squarespace dan Homestead?

Nah, sementara Wix dan Squarespace dan Homestead adalah opsi dengan templat yang banyak ditawarkan di internet? Ya, pasti akan membantu Anda memulai petualangan Anda. Kami mohon maaf, karena tidak sesederhana yang mereka katakan, dalam kampanye iklan mereka. Dan Anda tidak akan memiliki hasil yang sama, seperti yang mereka katakan.

Dan kenapa tidak? Jelas bahwa perusahaan-perusahaan ini akan membuatnya sangat mudah bagi setiap orang dengan pengalaman yang sangat sedikit untuk memiliki situs mereka sendiri, tetapi itu berakhir di sana.

SEO yang dapat Anda buat di situs-situs tersebut sangat terbatas. Dan Anda juga perlu mengetahui bahwa secara internal, karena Anda telah mendasarkan situs Anda pada sebuah template, akan ada ribuan situs web lain yang mencari dan berperilaku persis seperti milik Anda, dan Google tidak suka itu, mereka menaruh banyak bobot ke dalam kreativitas dan keunikan dan kebenarannya adalah mereka tidak akan melihatnya di situs web yang dibuat dari templat.

Ok, jadi apa yang harus dilakukan selanjutnya?

Itu semua akan tergantung pada apa yang Anda rencanakan untuk dibuat dan berapa banyak waktu yang ingin Anda habiskan untuk itu.

Desain Web seperti pekerjaan lain di luar sana, Anda harus banyak belajar dan Anda harus terus memodernisasi diri Anda ke dalam setiap kecenderungan baru yang dapat Anda pahami. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah tanah paling dinamis yang pernah Anda lihat dan terus berubah dan bermutasi.

Namun, jika Anda membutuhkan team ahli untuk berkonsultasi dalam pengembangan website, saya merekomendasikan Anda untuk menghubungi Garuda Web Development. Gratis untuk konsultasi baik soal mekanisme pengembangan website maupun hal-hal teknis lainnya. Atau Anda dapat menggunakan jasa mereka, sementara Anda fokus pada pengembangan management dan layanan pada client Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *