Alergi dapat muncul saat Anda dewasa

Alergi dapat muncul saat Anda dewasa

Banyak orang mengira alergi didapat sejak kecil. Namun, ada kemungkinan seseorang alergi terhadap sesuatu ketika mereka dewasa.

Jika sebagai seorang anak Anda tidak alergi terhadap udang, kacang-kacangan atau makanan lain, bisa jadi setelah usia 20 ketika Anda makan makanan ini, reaksi alergi muncul seperti dilansir oleh Health24.

Untuk orang dewasa dan anak-anak, ada beberapa makanan yang sering menyebabkan alergi, seperti telur, susu, kacang-kacangan, ikan, gandum dan jenis lainnya. Seperti halnya alergi pada anak-anak, Anda juga harus menghindari makan makanan yang menyebabkan alergi. https://www.bukumedis.com/

Gejala alergi
Munculnya alergi pada seseorang dapat menunjukkan gejala sebagai berikut:

– Gatal muncul dan kulit menjadi pucat

– Kram dan mual muncul – Kesulitan menelan dan bengkak lidah

– Detak jantung melemah – Merasa pusing – Sesak nafas dan bersin serta sering batuk

– Kesulitan bernafas dan menurunkan tekanan darah.

Beberapa gejala alergi ini dapat terjadi beberapa bulan setelah kontak dengan makanan dan minuman yang menyebabkan alergi. Selain itu, beberapa organ tubuh mungkin juga terkena alergi ini.

Penting bagi seseorang untuk mengetahui alergi Anda sehingga Anda tidak mengalami reaksi-reaksi ini. Selain itu, karena alergi dapat terjadi pada usia dewasa, pastikan untuk memeriksakan diri ke dokter jika Anda alergi terhadap masalah tertentu. https://www.faunadanflora.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *