Gabung Dengan FB Lite Mod Untuk Akses Lebih Mudah

Facebook adalah salah satu media sosial paling populer di dunia dengan jutaan pengguna. Bukan hanya sarana hiburan, Facebook juga sering digunakan untuk bisnis, promosi, berbagi inspirasi dan hal-hal positif lainnya. Jika Anda memiliki masalah dalam mengakses Facebook melalui gadget, mungkin inilah saatnya bagi Anda untuk menggunakan fb lite mod .

FB Lite adalah aplikasi Facebook yang dirancang khusus untuk pengguna gadget.

Ulasan FB Lite berikut memastikan Anda menggunakannya:

Memori kecil dan praktis

FB Lite sangat cocok untuk digunakan di gadget kelas bawah. Karena ukuran memorinya sangat kecil, hanya 1 MB. Karena itu, aplikasi tidak akan menggunakan kapasitas penyimpanan gadget. Kinerja gadget masih akan sangat baik karena RAM tidak digunakan secara berlebihan untuk FB Lite. Tidak hanya itu, aplikasi Facebook ini juga dapat digunakan pada perangkat Android yang lebih lama. Sehingga aktivitas Anda di Facebook tetap lancar tanpa kendala dari jenis gadget.

Kompatibel dengan semua jaringan dan menyimpan kuota

Keterbatasan jaringan internet tidak menjadi masalah bagi Anda yang menggunakan FB Lite. Karena aplikasi dapat digunakan di semua jaringan. Selain itu, aplikasi ringan ini tidak memiliki fungsi pemuatan otomatis. Anda masih harus mengunggah jika ingin melihat konten timeline. Tidak mengherankan, fitur pemuatan manual membuat kuota lebih efisien.

Tampilan sederhana dan mudah digunakan

Untuk mengurangi ukuran aplikasi dan menyederhanakan penampilannya, Facebook menghilangkan beberapa fitur di FB Lite. Inovasi ini membuat aplikasi seluler lebih sederhana dan lebih mudah digunakan. Bahkan pengguna Facebook yang lebih tua tidak akan merasa bingung menggunakan aplikasi gadget ini. Namun, beberapa fitur utama seperti obrolan masih disajikan. Sehingga aplikasi masih bisa difungsikan untuk melakukan percakapan melalui jaringan pribadi.

Atur status obrolan

Mungkin Anda merasa terganggu oleh salam dari pengguna Facebook lain ketika Anda online melalui FB Lite. Sekarang Anda dapat mengatasinya dengan mengaktifkan status offline di fungsi obrolan aplikasi. Trik sederhana ini akan membuat Anda lebih bebas untuk mengamati timeline Facebook tanpa terganggu oleh obrolan yang masuk.

Jika Anda mengakses Facebook setiap hari melalui gadget, ini mungkin saatnya untuk mengaktifkan FB Lite. Jadi, Anda dapat masuk ke Facebook tanpa membebani gadget favorit Anda

Beberapa pengguna Facebook terkadang mengalami masalah, seperti tidak dapat menginstal aplikasi atau menginstal versi terbaru. Ini sering terjadi pada berbagai merek smartphone, terutama Android. Seperti Xiaomi, Asus, Samsung, Nokia dan banyak merek lainnya.

Tidak dapat menginstal aplikasi Facebook?

Alasannya mungkin karena ruang yang tersedia sebenarnya tidak cukup untuk menginangi instalasi Facebook.

Cara menginstalnya :

Jika Anda kesulitan menginstal aplikasi Facebook, coba periksa seberapa banyak ruang yang tersedia di ponsel atau tablet Anda.

Buka pengaturan Android.
Buka pengaturan penyimpanan.
Cari tahu berapa banyak ruang yang Anda miliki

Jika ruang penyimpanan Anda kurang dari 100 MB, Anda dapat menghapus aplikasi lain untuk mengosongkan ruang, kemudian coba unduh aplikasi Facebook lagi. Atau, Anda mungkin dapat memindahkan aplikasi Facebook ke kartu SD Android.

Selain itu, Anda juga dapat mencoba mencopot aplikasi Facebook, menghidupkan ulang ponsel, kemudian menginstal ulang aplikasi Facebook dari Google Play Store atau mengunduh versi terbaru langsung dari halaman Facebook.

Sumber : https://apkpure.co.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *