Game Klasik Untuk Android Yang Masih Digemari Masyarakat

Game klasik untuk android telah banyak diunduh oleh pengguna android untuk menahan aktivitas yang membosankan. Meskipun klasik, game tersebut cukup membuat betah masyarakat.

Ada beberapa game klasik yang tetap digemari pengguna android. Game tersebut biasanya game yang mudah dan asik. Game dengan ukuran kecil dan mudah masuk pada perangkat lunak yang rendah juga menjadi modal utama kegemaran masyarakat. Adapun game-game tersebut adalah sebagai berikut:

1. Bounce Original

Game yang diusung dengan komposisi warna merah dan biru ini cukup menjadi game klasik yang masih digemari. Game ini masih tetap beroperasi dengan cara yang sama dan tema yang sama. Hanya saja pada tingkat grafisnya lebih meningkat, sehingga lebih terlihat detail.

Game yang satu ini tergolong memuat memori yang rendah. Dikarenakan versi yang masih diusung juga sangat kecil. Sehingga pengguna tetap banyak yang memainkannya. Hal itu dibuktikan dengan rating di playstore mencapai 4.5 dari 5 bintang.

2. TETRIS Blitz

Game tetris merupakan game klasik untuk android dengan versi yang rendah. Game ini diusung dari permainan tetris sendiri yang masuk menjadi aplikasi gamer. Biasanya game ini digemari oleh orang-orang yang mempunyai waktu luang banyak, seperti ibu-ibu.

Namun jangan disalahkan game ini mampu mengasah otak loh. Bagaimana bisa pengguna game ini harus menempatkan bentuk yang sesuai tanpa ada ruang kosong. Semakin lama waktu dalam permainan ini semakin cepat juga.

3. PAC-MAN

Game klasik satu ini biasanya disebut game “caplok-caplokan”. Dalam game ini pemain harus memakan beberapa buah dan menghindari jika ada hantu. PAC-Man ini cukup variatif dalam adaptasinya. Dikarenakan ada penambahan beberapa fitur seperti tournament, labirin baru, dan lain-lain. Sayangnya game ini harus dimainkan di perangkat android minimal jelly bean

Nah dari ketiga game tersebut merupakan game umum yang pastinya dikenal oleh masyarakat terutama pengguna android jaman purbakala. Masih banyak lagi game-game klasik untuk android yang bisa dimainkan. Para pengguna android dapat membaca beberapa artikel review mengenai game klasik yang masih digemari masyarakat hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *