Mengenal Shoulder Bag Yang Merupakan Model Tas Wanita Yang Feminime


Model tas wanita yang feminime memang sangat banyak beredar di pasaran, tidak heran karena tas paling banyak digemari oleh wanita. Sehingga bisnis pada bidang tas banyak dilirik oleh semua orang, jadi jika kamu berniat membuka bisnis ini maka akan menemukan berbagai macam pesaing. Karena itu kamu harus memiliki ide kreatif jika ingin terjun di bisnis ini, sebab selain kreatif kamu juga dapat berinovasi sehingga model tas yang sudah ada kamu ubah kembali menjadi lebih unik lagi. Salah satu model tas yang tidak ada matinya di pasaran adalah shoulder bag, tentunya semua wanita memiliki tas model ini dengan berbagai macam. Tas model ini memiliki banyak perubahan walaupun cara memakainnya itu-itu saja.

Mengenal model tas shoulder bag

            Jika untuk wanita tomboy terdapat model tas cross body backpack maka tas model ini dikhususkan untuk wanita yang feminime yang ingin tampil trendy. Cara pakai tas ini adalah dengan menyampirkannya pada salah satu bagian pundak apakah yang kiri atau yang kanan, dimana disesuaikan dengan kenyamanan. Untuk ukuran tali tas ini ada yang panjang serta ada yang pendek juga, shoulder bag yang memiliki tali panjang dikenal juga dengan sling bag. Model ini sangat digemari oleh wanita dari segala usia, untuk shoulder bag yang memiliki tali panjang banyak digunakan oleh remaja dan anak gadis.

Penggunaan tali rantai sebagai pengganti tali

Kini tali shoulder bag banyak dilakukan pergantian agar modelnya tidak itu-itu saja sehingga membosankan. Salah satu bahan yang banyak digunakan untuk shoulder bag adalah rantai, dimana rantai yang digunakan berukuran kecil. Pengguaan rantai sendiri dapat membuat tas terkesan elegan sehingga dapat memunculkan aura feminime kamu. Rantai juga lebih kuat dibandingkan dengan tali biasa, namun bukan berarti tali rantai tidak rusak. Untuk membuat tali rantai tetap awet maka jauhkan dari air, diperlukan perawatan yang benar untuk model tas wanita satu ini sehingga jauhkan dari keringat dan semprotan parfume.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *