Link Baju Kit DLS Persebaya

Bonek adalah nama kelompok supporter sebuah klub asal surabaya, klub tersebut bernama persebaya. Sekarang saya ingin membagikan kepada para bonek mengenai jersey persebaya yang digunakan pada game dls. Namanya adalah kit dls, saya akan memberikan kepada kamu link baju kit dls persebaya keren yang digunakan pada musim 2019 hingga 2020.

Buat para bonek pasti senang mengenakan jersey klub milik persebaya. Tidak peduli apakah jersey tersebut digunakan saat nonton pertandingannya di stadion atau di dalam sebuah game. Bonek sendiri adalah supporter fanatik klub persebaya yang memiliki arti kata yaitu Bondo Nekat. Yang merupakan kata bahasa jawa yang artinya modal nekat.

Persebaya ini sekarang bertanding pada liga 1 shopee yang sekarang ada pada posisi nomor 11 pada klasemen sementara. Klub persebaya ini di dirikan pada tahun 1927, yang mendirikannya adalah orang bernama M. Pamoedji. Dulu nama klub ini bukan persebaya melainkan Soerabajasche Indische Voetbal Bond. Dimana para pemain klub ini adalah orang belanda yang tinggal di surabaya.

Link Kit DLS Resmi Persebaya

link kit baju dls persebaya

Persebaya ini sudah memiliki 3 kit resmi yang sudah mereka gunakan pada saat bertanding. Nanti saya akan membagikan beberapa kit dls persebaya ini kepada kalian secara gratis. Karena kita sesama pendukung persebaya dan sesama bonek yang berasal dari kota yang sama. Maka tidak ada salahnya kita saling berbagi, toh saya juga ikut senang ketika melihat ada orang yang menggunakan kit dream league soccer persebaya pada game dls19 ini. Berikut alamat link baju kit dls milik persebaya ini:

  1. https://i.ibb.co/2tmbb0c/kit-dls-persebaya.png
  2. https://i.ibb.co/1ns6ZpR/kit-persebaya-away.png
  3. https://i.ibb.co/bQQy0mD/kit-kiper-persebaya.png

Gunakannya kostum persebaya tersebut dan kalau bisa jangan sampai kalah yaa saat bertanding di dalam game dream league soccer, masa bonek kalah sih main beginian? Hal ini pun berlaku juga buat saya karena saya berusaha juga untuk selalu membantai habis para musuh saya supaya tidak malu-maluin klub kita tercinta ini. Meskipun posisi klub kita ini jauh sekali dari puncak klasemen sekarang, padahal persebaya kemarin di tahun 2018 berhasil menduduki nomor 4 di posisi klasemen akhir.

Kita berharap yang terbaik saja supaya klub ini bisa naik lahi dan kembali ke masa jayanya. Itu dia sekian dulu artikel saya ini, saya pun juga sudah membagikan kit dls persebaya-nya jadi sudah tidak ada lagi hal yang perlu saya katakan. Sekian dulu dan salam WANI !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *