Review dan Spesifikasi HP Omen X 2S 15

Saya memiliki pertanda baru dari HP omen x 2s . Saya tahu Anda seorang gamer yang payah terlihat setiap laptop gaming 15 inci ada tapi saya bisa menjamin akan ada setidaknya ada satu hal di pertanda X baru yang akan mengejutkan Anda.

Jadi Anda inginkan untuk mengetahui tentang perangkat keras di dalam tidak ada yang selamat di sini di dalam inti saya sembilan sembilan delapan delapan nol H yang tentu saja delapan inti baru Intel kopi Danau CPU di laptop saya terkesan.

Saya tidak berpikir mereka akan membawanya ke laptop 15-inci dan GeForce r-tx 2080 maks Q tentu saja karena itu tipis dan ringan tapi inti saya sembilan dua puluh delapan e scue dan laptop 15 inci dan itu super tipis super tipis.

Benar karena saya kira HP tebalnya sekitar 22 milimeter mengatakan lebih banyak rumpun dan kamu karena kamu tahu semua gamer mereka ingin tahu suka baik.

Bagaimana Anda mendapatkan semua perangkat keras di sini itu baik atau apakah itu akan dibuang sedikit adalah Anda akan mencekik dengan baik terlebih dahulu.

Anda dapat melihat melihat bawah itu punya intake yang sangat agresif setengah bawah ini adalah ventilasi yang Anda punya empat pipa panas.

Saya percaya salah satunya dibagikan kepada penggemar tiga fase 12 watt masing-masing mereka banyak bergerak udara ada juga port knalpot di bagian belakang dan sayangnya bagi kami kemudahan kemudahan port knalpot di sini tetapi Anda tidak ingin.

Hal ini untuk mempercepat Anda tidak ingin menyerah kinerja itu sehingga HP membuat pengambilan keputusan yang tepat dan semua angin sejuk yang bertiup.

Semua itu tetapi yang mereka lakukan hanyalah yang kamu lakukan karena lihat kami berbicara Core i-98 core dan dua puluh delapan puluh maks q apa yang dilakukan HP.

Untuk memastikan bahwa laptop ini tidak akan mencekik keras apa yang mereka katakan seperti Anda tahu banyak orang akan keluar dan mereka akan membeli laptop gaming dan semua orang mengatakan.

Nah kita akan lanjutkan saja dan membukanya lagi dan ulang pendingin HP bilang begitu tahu apa yang Anda beli The Omen X, kami akan melakukannya dari pabrik untuk Anda daripada pasta gigi yang biasanya Anda dapatkan dari vendor lain dan paling murah.

Laptop HP mengatakan ini mereka menggunakan grizzly konduktor bukan itu bahan termal logam cair pada CPU itu sendiri Wow itu pada CPU bukan GPU dan HP mengatakan alasan utama adalah Anda benar-benar perlu pendinginan pada CPU itu karena Anda punya delapan core.

Mendorong satu ton panas dari mati sangat kecil sangat padat dan dengan melakukan logam cair mereka mencapai manfaat kinerja yang sangat hebat, saya pikir mereka mengatakan 28% masuk.

Apex legenda mungkin sembilan persen dalam beban CPU blender jadi hanya pindah dari pasta termal tingkat rendah yang lebih murah untuk logam cair yang mereka lihat sangat besar peningkatan kinerja saja mari kita ke dua.

Port USB dua Gigabit Ethernet mengepalai port headphone port charger 230 watt untuk bata Taipei lainnya dan a halilintar.

Oke jadi kita punya sisi luar mari masuk ke dalam ini yang menarik bagian seperti yang Anda lihat keyboard bergerak maju ya kita bisa mendapatkan jenis pertama seperti zephyr.

Sehingga kita mendapatkan trackpad yang dipasang di tangan kanan yang telah kita lihat di a beberapa desain barang cukup rapi lho aku suka bentuk dan hal ada itu akan datang dengan istirahat pergelangan tangan Anda berjalan dengan baik.

Mengapa mereka lakukan ini mengapa mereka pindah membeli beberapa desain yang mereka lakukan itu karena mereka ingin menempatkan kerja keras di balik itu.

Sebenarnya luar biasa mereka memiliki inti i9 di sini dengan 20 80 maks Q tapi lihat ini 2’s memberikannya dan itu BAM apa yang ada adalah panel LCD 60 Hertz enam inci yang pada dasarnya satu detik Monitor di Grant terintegrasi ke dalam dek keyboard.

Laptop itu layar sentuh itu sebenarnya layar sentuh saya akan menunjukkan kepada Anda saya akan klik sekitar di sini sedikit.

Anda mendapatkan hal kinerja Anda oh itu akan mengingatkan saya berbicara tentang satu fitur lain dengan kebanyakan laptop gaming CPU dan GPU dikendalikan secara terpisah dengan kb seperti GE salah satu saus rahasia danau kb g semua termal dikontrol oleh satu pengontrol HP mengatakan Anda tahu dengan hal ini kami menyadari bahwa Anda harus mengendalikan GPU Anda harus mengontrol beban kerja CPU yang berbeda berarti beban kerja yang berbeda lebih banyak CPU.

Beberapa game mungkin menginginkan lebih banyak GPU, jadi jika Anda mengatur kinerja ini itu sebenarnya akan pergi hei kita akan menempatkan lebih banyak kinerja ke arah CPU karena kami melihat permainan yang Anda mainkan tidak terlalu intensif secara grafis.

Atau itu mungkin kita akan menempatkan lebih banyak daya pendingin lebih banyak ke GPU jadi itu yang mode kinerja Anda hanya menekan ini dengan cepat ya tekan on the fly sehingga Anda dapat melakukan hal-hal touchscreen keren hal yang cukup rapi bagus.

Eh apa lagi yang bisa kamu lakukan dengan ini tapi ini hal yang keren bukan hanya HP pergi hei kita letakkan monitor di sini kita pasang itu adalah tugas Anda untuk menangani biarkan saya menunjukkan kepada Anda mode ini.

Sekarang saya telah memindahkan jendela aktif ke bawah panel kedua Anda dapat menonton streamer favorit Anda.

Saya pikir ada video yang bagus seri yang disebut kutu buku penuh Anda dapat menonton di layar kedua saat Anda bermain gim Anda di atas bagus tapi lihat ini yang benar-benar saya sukai coba lakukan fitur lainnya di laptop ini.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *