AC Milan Akan Jadi Tempat Pelabuhan Zlatan Ibrahimovic dan Kakak Ronaldo Tidak Terima Candaan Van Dijk

Zlatan Ibrahimovic nampaknya akan melanjutkan profesinya dengan kembali pada Italia. Bomber veteran Swedia itu marak diberitakan sudah sepakat masuk AC Milan.

Berdasar kabar berita Telegraph, Ibrahimovic pilih Milan sesudah menampik beberapa penawaran dari Liga Inggris. Pemain sepak bola berumur 38 tahun itu disebutkan sudah merajut persetujuan pribadi dengan Milan, dengan ikatan kontrak minimum sampai akhir musim 2019/20.

Ibrahimovic bisa menjadi free agent diakhir Desember 2019 sesudah kontraknya di LA Galaxy habis. Bekas pemain Milan, Juventus, serta Inter Milan itu sebenarnya disukai tim-tim Italia lain jenis Napoli, serta Bologna. Tetapi, pilihan Ibra jatuh pada Milan.

Selain itu media-media Italia mengbarkan jika Ibra sebenarnya tuntut uang makin banyak dibanding yang ditawarkan Rossoneri. Namun, ke-2 faksi telah sampai titik jumpa.

Milan sedang memerlukan suntikan tenaga sesudah terseok-seok pada musim ini. Dari 14 laga pertama, Il Diavolo Rosso baru lima kali menang hingga terdampar ke rangking 11 klassemen Liga Italia dengan pencapaian 17 point, terpaut 11 point dari Cagliari di tempat empat.

Ibrahimovic pernah habiskan dua tahun bersama dengan Milan pada 2010-2012. Sekitar 56 gol disumbangkan Ibrahimovic yang menolong Milan memenangkan Scudetto, sebelum keluar ke Paris St. Germain.

Bila isu ini benar terdapatnya, Milan gagasannya akan mengenalkan Ibrahimovic di acara perayaan ulang tahun club ke-120 tahun pada 15 Desember akan datang.

Virgil van Dijk melemparkan gurauan saat diberi pertanyaan masalah Cristiano Ronaldo berkaitan Ballon d’Or 2019. Kakak Ronaldo tidak terima serta ngomel-ngomel di Instagram.

Van Dijk serta Ronaldo saling jadi calon peraih Ballon d’Or 2019. Tempat itu selanjutnya dimenangkan oleh Lionel Messi, dalam seremoni di Chatelet Theatre, Paris, Selasa (3/12/2019) pagi hari WIB.

Van Dijk tempati tempat dua, sesaat Ronaldo berada di tempat ke-3. Ronaldo sendiri mangkir di tempat ini, pilih hadiri penghargaan untuk pemain sepak bola paling baik di Liga Italia.

Nah, sesaat sebelum juara Ballon d’Or dipublikasikan, Van Dijk sempat diwawancara reporter. Apa ketidakhadiran Ronaldo bermakna menyusut satu lawan untuk Van Dijk.

Bek Liverpool itu dengan suara bercanda menjawab ‘Memangnya Cristiano benar-benar dipandang lawan?’. Seperti guyonan, tidak kebanyakan orang dapat terima serta dalam masalah Van Dijk ini, candaannya telah buat jengkel kakak Ronaldo yaitu Katia Aveiro yang berumur 43 tahun.

Dia mencurahkan kekesalannya di Instagram, yang punyai seputar sejuta penganut.

“Saat ini, Virgil sayang, tempat yang Anda incar itu, Cristiano telah melaluinya beribu-ribu kali. Lihat ya, Virgil sayangku, Cristiano Ronaldo ialah 3x juara di negara tempat Anda bermain sepanjang sekian tahun serta belum juga dapat menggenggam trofinya,” katanya.

“Cristiano Ronaldo serta jadi pemain paling baik serta pemain paling tajam di negara tempat Anda bermain. Omong-omong, saya serta lebih muda dari Anda lo. Lalu, Virgil sayang, Cristiano Ronaldo pergi ke lain tempat serta jadi pemain paling baik dalam riwayat club itu.”

“Real Madrid, kamu paham.kamu mengerti suatu hal Virgil? Kemungkinan itu, sebab club ini, dengan Cristiano, mengalahkanmu di final Liga Champions. Di kompetisi ini, Ronaldo telah punyai lima trofi, Virgil.”

“Serta Ronaldo bersama dengan rekan-rekan segrupnya, melumat ‘Oranye’-mu dalam suatu final. Berat tidak itu, Virgil? Kami punyai rasa kasihan. Serta Virgil sayang, di satu diantara eranya yang kurang sukses, Cristiano Ronaldo serta memenangkan gelar makin banyak dari kamu. Mengagumkan, kan? ”

“Saat ini Virgil, menangkan gelar yang betul-betul bernilai lalu kita dapat bicara. Saat Anda punyai sebagian dari gelar itu, yang betul-betul penting, Anda kemungkinan dapat duduk semeja dengan Cristiano. Untuk saya, Cristiano, kamu ialah pemain paling baik di dunia serta akan tetap demikian!!!” demikian catat Katia.

Ronaldo memenangkan lima gelar Liga Champions selama profesinya selama ini. Sekali di Manchester United, dimana dia 3x memenangkan gelar Liga Inggris, sesaat empat yang lain di Real Madrid.

Ronaldo bersama dengan timnas Portugal sempat juga hadapi Belanda-nya Van Dijk di final UEFA Nations League. Portugal menang 1-0 dalam laga itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *