Desain Kostum Futsal Online

Keberadaan konveksi desain kostum futsal online bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin membuat kostum futsal untuk tim kesayangan, namun terkendala akan jarak lokasi dan terbatasnya waktu yang dimiliki. Dari pada Anda ribet harus bolak-balik ke lokasi konveksi tersebut yang justru akan menjadikan budget makin membengkak dan banyak waktu terbuang. 

Melakukan pemesanan dan pembuatan kostum futsal secara online memang untuk saat ini sudah menjadi hal yang biasa. Karena Anda cukup menghubungi customer service pihak konveksi melalui SMS, telpon, WA atau email yang sudah tersedia di website konveksi tersebut. 

Dan nantinya Anda bisa mendapatkan informasi secara detail terkait cara pemesanan dan pembuatan kostum futsal online di konveksi tersebut. Seperti cara pembayaran dan pengiriman barang jika kostum futsal yang Anda pesan telah selesai diproduksi.

Akan tetapi, sebelum menghubungi bagaian customer service konveksi tersebut. Sebaiknya Anda telah menyiapkan detail desain kostum futsal yang akan dipesan berserta jumlah dan variasi ukurannya. Hal ini pentint, agar nanti Anda juga lebih hemat waktu dan tidak bertele-tele ketika melakukan transaksi.

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat melakukan pemesanan dan pembuatan jersey futsal printing online, diantaranya sebagai berikut:

  • 1. Pastikan Anda mendapatkan vendor konveksi yang sudah terpercaya. Hal ini bisa Anda cek dengan mengujungi website konveksi tersebut dengan melihat hasil desain-desain yang sudah dibuat dan testimoni dari konsumen.
  • 2. Hindari pembayaran penuh didepan, atau bayar uang muka sesuai dengan yang disepakti minimal 50% dan sisanya dilunasi ketika kostum sudah selesai diproduksi.
  • 3. Rajin berkomunikasi agar bisa memantau proses pembuatan kostum futsal yang kita pesan. Juga bisa untuk merevisi jika ada bagian yang tidak sesuai.
  • 4. Pilih jasa kurir yang pas dan tersedia di kotamu. Hal ini agar mempermudah pengiriman kostum futsal yang Anda pesan jika selesai diproduksi.
  • 5. Minta garansi produk. Hal ini bilamana hasil produksi tidak sesuai dengan yang disepakati jadi Anda bisa klaim garansi produk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *