Wisata Romantis di Malang Terbaru 2020

Malang mempunyai banyak tempat wisata, dan hampir semuanya terkenal. Tempat-tempat wisata tersebut pun terbagi menjadi beberapa bagian, dan Anda tinggal memilih spot yang sesuai dengan keinginan Anda.

Anda ingin berseru-seru ria, berteriak kencang dan melepas stress? Anda bisa mencoba tempat wisata yang memiliki fasilitas wahana seru. Anda ingin menghirup napas yang segar dan menghilangkan kepenatan? Anda bisa mengunjungi tempat wisata-wisata alam yang juga ada di Malang. Semua tempat wisata bisa menjadi pilihan Anda.

Wisata Romantis di Malang Terbaru 2020

Nah, apabila Anda ingin tempat wisata yang romantis? Tentu saja ada! Malang mempunyai beragam tempat yang bisa Anda jadikan untuk berduaan bersama pasangan Anda. Penasaran apa saja tempat wisata itu? Simaklah artikel di bawah ini!

Malang Night Paradise

Bingung mau main ke mana di malam hari? Tempat yang lokasinya lebih ada di pusat kota Malang ini menawarkan keindahan yang tak kalah dari Batu Night Paradise.

Masih berada di satu lokasi dengan taman rekreasi Hawai Water Park, Malang Night Paradise menghadirkan berbagai wahana unik dan menarik, seperti Dino Park, Air Terjun Menari dan juga Taman Lampion. Selain wahana bermandikan cahaya, hampir setiap jam di sini diadakan atraksi pertunjukan seni yang amat menghibur.

Perbukitan Perawan Budug Asu

Terletak di kaki Gunung Arjuna, Budug Asu atau Budukasu dulunya hanya dikenal sebagai lokasi sepeda gunung. Namun, dengan adanya beberapa tambahan gardu pandang untuk berfoto, tempat ini menjelma menjadi tempat selfie favorit para Instagrammer. Lokasi ini juga berdekatan dengan wisata malang yang lain

Selain itu juga terdapat kebun teh yang bisa Anda kunjungi. Cara terbaik untuk mencapai Kebun Teh tersebut adalah dengan hiking. Jalanannya tidak beraspal dan agak berbatu, tetapi pemandangan dari atas bukit benar-benar sebanding dengan usahanya. Anda juga akan ditemani pepohonan pinus di sepanjang jalan.

Meski begitu, tempat ini masih relatif tidak tersentuh oleh banyak wisatawan karena lokasinya yang terpencil. Jadi tempat wisata ini cocok untuk Anda dan kekasih Anda yang hobi dekat dengan alam.

Wisata Romantis di Malang : Taman Bunga Selecta

wisata terbaru di malang

Taman Bunga Selecta yang satu ini tergolong merupakan objek wisata yang sangat kuno, bahkan usianya sudah puluhan tahun. Akan tetapi, masih banyak warga Malang maupun luar Malang yang berkunjung ke sana karena suasananya menenangkan.

Selain adanya taman bunga yang indah dengan berbagai bebungaan yang bermekaran, wisatawan juga bisa melakukan banyak kegiatan.

Anda dan pasangan bisa menikmati kolam renang, berjalan-jalan, berfoto-foto, hingga mencoba berbagai wahana permainan. Anda juga bisa menghabiskan waktu berdua sambil duduk-duduk menikmati momen berdua.

Itulah tadi beberapa rekomendasi kami untuk Anda. Anda yang ingin berkunjung bersama pasangan Anda, jangan lupa untuk mengabadikannya dalam gambar ya, karena spot-spot di atas memiliki pemandangan yang sangat indah dan sayang untuk dilewatkan.

Baca juga : Cari Sewa Bus Pariwisata Jakarta? Buana Citra Wisata Pilihannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *