Tips Membersihkan Rumah Dengan Cepat dan Hemat

Membersihkan rumah adalah hal yang melelahkan namun menjadi sebuah kewajiban, karena setiap orang selalu mencari cara untuk membersihkan rumah dengan cepat. Hal ini tidak lain adalah agar bisa menikmati waktu senggang dengan bersantai di rumah. Rumah yang sejuk dan rapi merupakan idaman setiap orang. Rumah menjadi tempat melakukan segala aktifitas bersama keluarga.

baca juga : home cleaning jakarta

Membersihkan rumah dengan cepat

Kami akan mengulas tips membersihkan rumah dengan cara yang cepat dan hemat, dengan memanfaatkan benda- benda atau bahan tak terduga yang juga sering kita gunakan. Bacalah artikel ini untuk menemukan ide brilian mengenai cara menangani pembersihan rumah dengan cepat dan menghemat banyak uang!

Cara Cepat Bersihkan Panci dan Loyang

Loyang yang digunakan untuk membuat kue dapat dibersihkan dengan menaburkan baking soda dan menyemprotkan cuka diatasnya. Lalu, diamkan selama lima menit. Jika sudah lima menit, bersihkan dengan menggosok hingga merata. Teknik ini juga diaplikasikan pada bagian belakang panci yang gosong. Melalui cara ini, panci akan nampak mengkilau seperti baru lagi.

Hindari membersihkan loyang dengan menggunakan sabun cuci piring secara langsung. Sebab, akan membuat loyang semakin tipis dan berpotensi untuk bisa bolong atau berlubang. Apalagi loyang yang terbuat dari alumunium. Ternyata, loyang kue dari almunium ini cukup sensitif dengan sabun pencuci piring

baca juga jasa cleaning service jakarta

Bersihkan Keran dengan Pasta Gigi

Selain fungsinya sebagai pembersih gigi, pasti gigi juga bisa digunakan sebagai pembersih keran. Caranya, oleskan past gigi pada spon. Lalu, gosok pada bagian kran hingga merata, jangan sampai ada yang terlewatkan. Jika sudah, basahi spon dengan air dan kembali oleskan pada bagian keran yang sudah diolesi pasta gigi.

Hilangkan Noda pada Furniture dengan Mayonaise

Noda pada furniture yang sering kita temui yakni dapat berupa ceceran tinta pulpen, pewarna, bekas makanan dan lainnya. Tak perlu susah dan pusing. Noda pada furniture tersebut dengan Mayonaise. Sehingga Anda dapat membersihkan rumah dengan cepat dan hemat. Setelah itu, angkat handung kertas dari furniture.

Jika noda pada furniture telah hilang, Anda dapat mengelap dengan air. Caranya, oleskan Mayonaise pada handuk kertas pada furnitue yang bernoda. Letakan dengan agak ditekan, hingga Mayonaise menempel pada furniture. Diamkan selama lima belas menit, lalu bilas hingga bersih.

Demikian lah cara membersihkan perabotan rumah dengan cepat dan hemat. Anda dapat memanfaatkan segala bahan disekitar Anda, seperti pasta gigi dan Mayonaise untuk membersihkan perabotan rumah lebih cepat. Anda dapat mengaplikasikan tips membersihkan rumah dengan cepat untuk mempercepat tugas Anda bersih- bersih rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *