Review Lenovo S5; Smartphone Gaming dengan Harga Murah !!!

Lenovo S5

Review Lenovo S5 – Di tahun 2020 ini, Vendor asal Tiongkok yakni Lenovo telah memproduksi sebuah Smartphone series S yakni S5 salah satunya yang sudah resmi di luncurkan pada Maret 2018 pada waktu itu.

Lenovo S5 jelas memiliki sebagian keunggulan yang bisa diandalkan. Jadi, wajar saja ponsel ini tercantum dalam tipe smartphone gaming.

Smartphone ini terlahir dengan body-nya yang cukup slim sehingga nyaman kala digenggam, terlebih kita tidak perlu khawatir kala ponsel ini terjatuh sebab ponsel ini memiliki bahan material aluminum, ditambah lagi oleh proteksi yang sudah mengenakan Gorilla Glass.

Dari zona Processor maupun CPU-nya, Lenovo S5 sangat bertenaga dan siap diajak berpacu di berbagai aplikasi. Apabila Kalian seorang pengguna yang padat agenda dengan smartphone, sampai Lenovo S5 jadi salah satu opsi Kalian yang bisa diandalkan.

Smartphone ini tampaknya dibekali dengan Qualcomm( Snapdragon 625). Sampai apabila kita perhatikan Lenovo S5 ini mampu melakukan multitasking berbagai aplikasi dengan baik.

Oh iya… satu lagi yang berkaitan dengan sistem yang tersemat di dalam Lenovo S5. Smartphone ini disiapkan dengan operating system Android Oreo( 8. 0).

Dari zona baterai, Lenovo S5 sejauh ini masih lumayan lah buat keperluan dalam mengisi hari-hari Anda. Dengan kapasitas 3000 mAh Li-Po dan semacam ini sudah tren zaman now yakni dengan Non-Removable ini masih bisa digunakan sejauh kurang lebih 5- 7 jam maupun terlebih lebih. Namun, tentu berbeda halnya apabila ponsel ini diporsir dengan bermain game sepanjang hari. hehehe…

Dari zona multimedia, Lenovo Series S yakni Lenovo S5 ini tersemat 2 sensor kamera (waw !!!) dan tiap masing-masing dari sensor kameranya bermodalkan 13 megapixel. Desain sederhana namun bisa dijadikan potret utama pada fungsi kameranya.

yang pasti enggak malu- maluin lah saat dipinjem sama teman bila mau selfie.

Smartphone ini memang keren jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel sekelasnya, untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya bisa Anda baca di Lenovo S5.

Gimana menurut Kalian? Saya terkesan dengan Lenovo yang tidak pernah nampak dengan desain yang wah, namun secara sistem operasi dan dapur pacu tetap memberikan kenyamanan buat konsumennya.

Review Lenovo S5 – Smartphone Lenovo menurut saya, dari setiap produksi besutannya tetap bisa jadi pesaing yang cukup berat buat vendor yang lain. dan Smartphone Lenovo terkadang jadi opsi cocok buat kalangan golongan muda yang penghasilannya pas- pasan.

Kemudian berapa kisaran Harga Lenovo S5?

Tenang, Buat Kalian golongan muda sekaligus pecinta gamer sejati. Kalian bisa memiliki sang monster ini hanya dengan kocek dibawah 2 jutaan, bro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *