Ini Kenapa Kamu Harus Nonton Ojolali di RCTI, No.1 Bener Banget

Seberapa sering kamu menggunakan layanan ojek online dalam seminggu, hayo? Sepertinya, sejak ojek online mulai naik daun, kamu banyak bergantung kan sama mereka? Entah untuk cari makan, transport, bahkan sampai beragam layanan lainnya. Kamu juga sering dong, mendapatkan berbagai pengalaman unik dan kocak saat menggunakan jasa ojek online? Nah, bayangin deh, kalau ada satu sinetron yang membahas tentang kehidupan para pengemudi ojek online ini. Pasti asik banget dong, mengetahui lebih dekat tentang kehidupan mereka.

Nah, kali ini RCTI menghadirkan sinetron yang mengangkat tentang kehidupan mereka para pengemudi ojek online, yang berjudul Ojolali. Kenapa sih, kok kamu disarankan banget untuk nonton sinetron ini? Ini nih, beberapa alasannya :

1. Kocak abis

Sudah kelihatan mungkin ya, cuma dari posternya dan judulnya aja, bahkan. Ojolali, yang dalam bahasa Jawa berarti ‘jangan lupa’. Juga Ojol yang merupakan singkatan dari ojek online, tema utama yang diangkat dalam sinetron yang satu ini. Alur kisah sinetron RCTI kali ini memang seputar kehidupan sehari-hari dan struggle pekerjaan seorang pengemudi ojek online, nih. Jadi, kisah yang disampaikan di tiap episodenya pasti bakal bikin kamu nggak tahan untuk nggak tertawa, deh. Pernah baca juga, kan, meme di Instagram yang membahas struggle maupun pengalaman konyol bersama ojek online?

2. Karakter yang unik dan hidup

Mahkluk yang perfect dalam sebuah cerita itu nggak asik, sih. Ya nggak? Jadi malah berkesan nggak realistis dan terlalu ngayal. Eits, tapi hal serupa nggak bakal kamu temui kok, di sinetron ini. Tiap karakternya, mulai dari Babe Cabita, RIcky Maulana, NIcky Tirta, Putri Nabila, sampai Peppy, memiliki kelebihan, kekurangan, dan kekhasan masing-masing. Dengan setiap keunikan mereka, sinetron ini jadi lebih hidup, loh.

3. Ringan dan nggak membosankan

Nggak melulu kocak dan penuh komedi saja, sinetron ini juga membawa cerita yang ringan dan mudah untuk dicerna sekaligus dinikmati oleh siapapun. Kadang memang mungkin pingin ya, nonton film atau sinetron yang agak rumit dan penuh konflik yang mengundang air mata. Tapi percaya deh, nonton sinetron yang lebih ringan dan menghibur juga oke banget untuk mengisi hari-harimu dan mewarnai liburanmu.

Nah, yakin nih, nggak berminat untuk stay tune di RCTI tiap pukul 09.45 WIB? Sinetron yang berjudul Ojolali ini siap menemanimu dengan kisahnya yang fresh, kocak, dan lucu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *