Liburan Bersama Keluar di Pantai Banyu Meneng

Jika anda adalah orang yang super sibuk yang sedang mencari referensi liburan akhir pekan, maka anda tidak salah mengklik artikel ini, dalam artikel kali ini saya akan membahas suatu pantai yang bernama banyu meneng yang ada di malang, dan tentunya sangat cocok untuk anda sebagai tempat bersantai bersama keluarga dan jauh dari hingar – bingar perkotaan.

pantai banyu meneng

Terletak di desa sumberbening, kecamatan bantur, malang jawa timur, memang di malang terdapat banyak sekali pantai yang bisa anda kunjungi, namun jika anda adalah tipe orang yang sangat sibuk maka saya sangat merekomendasikan anda untuk mengunjungi pantai yang satu ini.

Sesuai dengan namanya “Banyu Meneng” dalam bahasa jawa yang berarti air yang tenang, ombak di pantai yang satu ini memang sangat tenang dan sejuk ditambah dengan banyaknya pepohonan yang rimbun di pinggir pantai membuat pantai ini sangat cocok dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga atau sahabat tercinta di paket wisata malang 2 hari 1 malam, ombak yang tenang, pasir yang putih dan angin yang bertiup sepoi – sepoi tentunya akan sangat menenangkan dan membuat anda merasa tenang dan nyaman.

Dan di pantai ini tentunya anda bisa melakukan berbagai aktifitas bersama anak anda dan keluarga anda seperti mandi di pantai, bermain pasir, dan berlari – larian atau bahkan bersantai menikmati momen anda bersama keluarga anda di bawah pohon yang rindang, tentu suasananya akan terasa jauh berbeda dengan pusat perkotaan yang ramai, panas, dan berpolusi.

Selain menawarkan ketenangan pantai ini juga tidak terlalu dikenal banyak orang dan tentunya jumlah pengunjungnya tidak terlalu banyak, ditempat ini juga terdapat spot snorkeling jika anda ingin mencoba untuk bersnorkeling melihat pemandangan bawah laut yang indah, biota laut dan ikan yang berwarna – warni tentunya, jika anda tidak mempunyai alat snorkeling jangan buru – buru beli dulu karena ditempat ini juga sudah ada spot penyewaan alat snorkeling, dan jika anda ingin menginap anda bisa camping di area pantai ini nahh anak – anak muda biasanaya suka nih yang namanya kemping.

Dan tiket masuk ke pantai ini juga sangat murah yaitu hanya Rp.5000 saja perorangnya dari pada anda membawa keluarga anda ke mall yang tentunya akan mengeluarkan banyak biaya? Akan lebih baik jika anda membawa keluarga anda untuk berkunjung kepantai yang satu ini dan tentunya akan sangat bermanfaat untuk anda dan keluarga anda.

Gimana sudah ada gambaran mengenai pantai yang satu ini? Tunggu apa lagi atur jadwal anda ajak keluarga anda dan orang – orang terdekat anda untuk mengisi akhir pekan anda agar lebih menarik dan meyenangkan, naahh segitu dulu aja informasi yang bisa saya berikan mengenai pantai yang satu ini semoga bermanfaat bagi kita semua, sekian dan terima kasih.

Sumber: mahakaryatour.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *