Sinopsis Janin, Terror dan Gangguan Silih Berganti Mengusik Kehamilan

Setelah melewati jenjang PDKT, kemudian bertunangan, lalu menikah, hal selanjutnya yang dinantikan pasangan adalah kelahiran seorang buah hati. Tanpa positif kehamilan saja, sudah membuat pasangan bahagia menyambut kelahiran satu lagi anggota keluarga. Walau berat dan sulit, proses mengandung adalah sesuatu yang indah dan tak terlupakan. Penantian ini sedang dijalani oleh pasangan Randu (Reuben Elishama) dan Dinar (Jill Gladys) dalam film horror terbaru, Janin.

Dikisahkan, Dinar kala itu sedang mengandung buah hatinya yang pertama, menjalani proses kehamilan yang indah dan luar biasa. Usia kandungannya mencapai 4 bulan, ketika keindahan proses mengandung itu mulai mengalami berbagai hal yang tidak biasa. Saat itu, ada tetangga baru di dekat perumahan mereka, yaitu Ibu Sukma (Meriam Bellina). Ibu ini cukup mencurigakan dan bahkan, tanpa disadari Randu dan Dinar, Ibu Sukma selalu mengawasi mereka.

Suatu kali, Ibu Sukma juga mengatakan pada Dinar, bahwa ia harus berhati-hati, sebab ibu hamil memiliki aroma yang harum dan rawan gangguan.  Tidak berhenti disitu, keanehan demi keanehan datang silih berganti, membuat Dinar tidak bisa tenang. Bayangan sesosok hantu perempuan yang berusaha mengambil janinnya jelas membuat calon ibu ini semakin khawatir dan ketakutan. Ketika Dinar menyampaikan ini pada suaminya, suaminya itu mengira Dinar berhalusinasi. Dirinya menyediakan suster tersendiri bagi istrinya, menjagai dan membuat Dinar lebih tenang. Setidaknya, begitu harapan Randu.

Namun kenyataannya, gangguan dari mahkluk halus itu tidak kunjung mereda dan makin menjadi-jadi. Bahkan hantu perempuan itu bukan hanya menakutinya, tetapi membahayakan dan nyaris mencelakai ibu hamil ini. Mengalami fenomena menyeramkan dalam kondisi biasa saja tentu sudah cukup mengusik. Kalau fenomena demikian terjadi ketika sedang mengandung, tentu ketakutan dan resiko meningkat dua kali lipat. Bagaimana nasib dari Dinar dan buah hati yang dikandungnya itu? Dalam film yang disutradarai Ook Budiono ini, kamu akan menemukan jawabannya. Menemukan akhir dari terror yang dialami keluarga kecil Randu dan Dinar. PAW Pictures menyajikan kisah perjuangan DInar melawan mahluk halus yang mencoba mencelakakannya dengan apik dan menarik, tentunya tanpa melewatkan segala ketegangan dan kengeriannya. Saksikan film Janin mulai 16 Januari 2020 di bioskop kesayangan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *