Daftar Harga Office Container Terbaru 2020

Harga office container – Memilih container bekas sebagai bahan dasar dalam pembuatan office / kantor bisa jadi merupakan pilihan brilian , sebab tak cuma dapat menghemat biaya , Office dari container juga memiliki beberapa keunggulan seperti diantara nya :

  1. Proses pengerjaan nya yang cepat , tidak sampai 1 bulan office container yang di pesan sudah bisa di pakai
  2. Terkesan unik karena dibangun dari bahan yang bukan umumnya untuk bangunan
  3. Harga serta biaya pembuatan nya jauh lebih murah sehingga dapat menghemat pengeluaran.
  4. Ramah lingkungan karena selama proses pengerjaan nya tidak banyak meninggalkan limbah.
  5. Kuat dan tahan terhadap bencana , dengan kosntruksi kuat dimana mayritas bahan terbuat dari besi dan baja , maka bisa dipastikan aman dari bencana alam.

5 alasan diatas bisa menjadi seperti sudah cukup untuk membuat orang orang lebih memilih office container ketimbang dari bahan konvensional .

Dilansir dari web master-container.com berikut beberapa list harga office continer tahun 2020 ini :

Harga office container bekas

Umum nya ada 2 jenis jenis office container yang diperjual belikan disini, yaitu office container kosong dan full .

Untuk office container kosongan biasa nya hanya dilengkap dengan 1 pintu, 2 jendela, aliran listrik, telepon, dan juga AC. Untuk harga satu unit peti kemas ini yaitu ukuran 20 feet sekitar 30-60 juta dan harga satu unit container 40 feet sekitar 70-90 juta.

Sedangkan untuk 1 unit office container yang sudah dilengkapi dengan meja kantor, kursi, dll dibandrol dengan harga lebih tinggi dari harga peti kemas kantor kosong dan harganya tergantung dari jenis interior yang digunakan.

Harga office container baru

Berhubung kondisi office container baru jauh lebih bagus dengan counter bekas tentu harga nya jauh lebih tinggi , Ada dua jenis container kantor baru yang banyak diperjualbelikan yaitu peti kemas office kondisi kosong dan full. Kontainer kantor baru dalam kondisi kosong biasanya hanya dilengkapi dengan 1 pintu utama, 2 jendela, aliran listrik, telepon, dan AC.

Satu unit container office baru dalam kondisi kosong dibandrol dengan harga yaitu ukuran 20 feet sekitar 60-90 juta sedangkan peti kemas 40 feet dibandrol dengan harga sekitar 90-100 juta. Sedangkan satu unit container kantor baru dalam kondisi full yaitu dilengkapi dengan meja kantor, kursi, dll dibandrol dengan harga lebih tinggi dari peti kemas office kosong dan harganya tergantung dari model dan gaya ruang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *