Cara Merawat Tas Ketika Saat Sedang Basah Kehujanan

Produksi Tas murah – Tas jadi salah satunya fashion item yang tidak dapat dibiarkan demikian saja. Tidak pandang karier, tas tetap jadi barang yang harus dibawa dimanapun. Tidak hanya berperan jadi tempat simpan semua barang serta akseori, tas jadi pelengkap penampilan Kamu.

Tidak bingung bila beberapa wanita, serta pria, yang hoby mengumpulkan tas. Tidak sebatas penampilan, ada pula yang beli tas untuk jadikan investasi. Antara beberapa tipe tas, mode yang memiliki bahan kulit kemungkinan paling dicari. Namu tipe tas ini memerlukan perawatan tambahan. Ditambah lagi pada musim hujan seperti sekarang.

Kamu barangkali sempat alami tas yang basah kuyup sebab digunakan untuk tutupi kepala dari air hujan. Mengakibatkan warna tas jadi menghilang atau gampang robek. Nah agar koleksi tas kulit kecintaan kamu masih tertangani walau sempat basah kuyup, panduan perawatan di bawah ini dapat kamu aplikasikan.

Ingat lho, ada pula banyak hal yang jangan dikerjakan waktu menjaga tas kulit. Apapun ya?

Jangan Kerjakan Ini Waktu Tas Dibikin Bersih

Pertama, bila tas memiliki bahan kulit basah sebab air hujan, Kamu butuh menepuk atau mengelap tas itu dengan kain lembut yang kering.

Kemudian biarlah tas disimpan dalam tempat kering atau ruangan ber-AC sepanjang beberapa waktu. Langkah ini akan membuat tas cepat kering dengan alami.

Ingat, tas kulit yang basah sebab hujan jangan dijemur dibawah matahari atau dikeringkan dengan alat.

Mengeringkan tas kulit dengan cara tersebut cuma akan membuat minyak dalam tas itu lenyap. Mengakibatkan, warna tas kulit akan cepat kelihatan kusam.

Dalam periode panjang, rutinitas menjemur tas kulit dibawah paparan matahari atau dikeringkan dengan alat akan membuat tas kulit mengeras yang pada akhirnya ada retakan di permukaan.

Panduan Supaya Tas Kulit Masih Mengkilap

Tidak hanya dikeringkan dengan seperti di atas, tas kulit butuh dirawat secara baik supaya lentur serta permukaannya masih bersinar.

Menjaga tas memiliki bahan kulit sama juga dengan kita memperlakukan muka. Kamu selalu harus sediakan pelembap atau wax spesial untuk tas kulit.

Kerjakan perawatan dengan menggosok memakai pelembap atau wax spesial supaya tas kulit tetap tertangani secara baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *