Cara Mengganti Tema WhatsApp dengan Mudah

Whatsapp adalah aplikasi pesan cepat atau aplikasi chatting yang sekarang ini sangat populer dan digunakan oleh banyak orang. Whatsapp banyak digemari oleh orang-orang karena bisa digunakan untuk mengirim pesan text, gambar, suara, video, dokumen, dan masih banyak lagi.

Bukan cuma itu saja, kalian juga bisa mengganti tampilan dari Whatsapp yang kalian gunakan supaya tidak terlihat membosankan dan monoton. Semakin ke sini Wahtsapp terus menambahkan fitur-fitur terbaru, namun tema pada Whatsapp yang selalu hijau membuat penggunanya mulai bosan.

Namun kalian tidak perlu khawatir karena kalian juga bisa mengubah tema atau tampilan dari Whatsapp yang kalian pakai menggunakan tema yang memang sudah disediakan oleh banyak developer. Kalian bisa mengubah mulai dari tata letak, warna, gaya, dan sebagainya.

Cara Mengganti Tema Wahtsapp

Berikut ini akan saya jelaskan bagaimana cara mengganti tema Whatsaap dengan menggunakan aplikasi GBWhatsApp. Aplikasi ini merupakan aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi dan paling banyak digunakan.

Kalian bisa mendapat banyak fitur yang tidak ada pada aplikasi WhatsApp aslinya seperti mengganti tema. Nah berikut ini adalah cara mengganti tema pada GBWahtsapp termudah dan berhasil:

  • Pertama kalian harus backup terlebih dahulu chat pada aplikasi WhatsApp kalian sebelumnya.
  • Setelah itu Uninstal aplikasi WhatsApp tersebut.
  • Kemudian download dan install aplikasi GBWhatsApp dan buka aplikasi tersebut.
  • Silahkan kalian masukkan nomor WhatsApp kamu dan lakukan verifikasi.
  • Setelah itu silahkan kalian Restore chat yang sebelumnya sudah kalian backup di aplikasi Whatsapp yang lama.
  • Klik pada icon titik tiga yang ada di pojok kanan atas WhatsApp.
  • Pilih GB Settings dan pilih Download themes.
  • Silahkan pilih tema yang kalian mau dan klik Apply.
  • Selesai, secara otomatis tema tersebut akan terdownload dan terpasang pada WhatsApp kalian.

Nah itulah tutorial singkat yang bisa saya berikan kepada kalian tentang cara mengganti tema WhatsApp dengan menggunakan GBWhatsApp. Dengan aplikasi ini kalian bisa bebas mengganti tema sesuai keinginan kalian.

Selain itu kalian juga mendapat banyak fitur menarik yang tidak ada pada aplikasi WhatsApp aslinya atau yang original. Semoga tutorial di atas bermanfaat, terima kasih.

www.mastekno.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *