Review Drama Korea Psychopath Diary

Drakor Psychopath Diary mempunyai sebuah premis cerita yang menarik, yaitu bagaimana jika kalian amnesia dan tahu bahwa kalian adalah seorang pembunuh berantai. Itulah inti dari drama korea dengan judul Psychopath Diary ini.

Jadi diceritakan Yook Dong-Sik yang berencana bunuh diri karena hidupnya selalu dirundung, baik itu di tempat kerjanya ataupun di keluarganya. Malam hari saat dia hendak bunuh diri, Dong-Sik menjadi saksi mata dari pembunuhan berantai.

Namun apesnya saat Dong-Sik mau melarikan diri dari tempat tersebut, dia malah ditabrak oleh mobil polisi sehingga mengalami amnesia. Kesialan ini tidak berhenti disitu saja, dia kemudian membaca sebuah buku harian yang dipercaya miliknya, padahal itu milik si pembunuh berantai.

Tiga Karakter Utama yang Menggelikan

Dalam drama korea ini ada tiga karakter utama yang masing-masing mempunyai ciri khas berbeda-beda dan sangat konyol.

Pertama adalah Yook Dong-Sik, di episode pertama kita melihat dia seorang yang lemah dan tidak berdaya namun setelah menemukan buku harian psikopat dia mengalami perubahan yang besar. Dia berusaha menjadi seorang penjahat yang kejam dan tak kenal ampun. Namun bukannya seram malah jadi konyol.

Kedua adalah Sim Bo-Kyung, yaitu seorang polisi wanita yang menabrak Dong-Sik. Dia merupakan orang pertama yang sadar akan adanya pembunuh berantai. Bo-Kyung ini merupakan wanita yang tegas, namun kadang sangat naif.

Ketiga adalah si pembunuh berantai tersebut, yaitu Seo In-Woo. Dia memiliki masa lalu yang suram, tidak mempunyai Ayah dan selalu dianggap tidak berdaya. Inilah yang membuat dia membunuh orang-orang miskin.

Jalan Cerita yang Lucu

Menonton drama korea tidak memerlukan konsentrasi yang tinggi. Jalan ceritanya lurus -lurus saja namun yang paling lucu adalah cerita yang ruwet khususnya hubungan antara ketiga tokoh ini.

Pada awalnya Bo-Kyung meminta bantuan Dong-Sik, Dong-Sik kemudian tanpa ragu membantunya sampai menyadari bahwa pembunuh yang Bo-Kyung cari adalah dirinya atau yang dijuluki oleh predator.

Di sisi lain, In-Woo juga berpikir bahwa Bo-Kyung dan Dong-Sik beerja sama menangkapnya. In-Woo kemudian berencana menyingkirkan mereka berdua. Padahal Dong-Sik sebenarnya berusaha menghalau investigasi yang dilakukan, jadi ketiganya ini berputar-putar deh, hal tersebut kami kutip dari https://www.bursadrakor.com.

Nah itulah review singkat tentang drama korea dengan judul Psychopath Diary. Bagi kalian yang suka drama korea dengan unsur komedi bisa coba menonton drakor yang satu ini. Yang paling membuat penasaran dalam drama ini adalah nasib dari Dong-Sik yang mengaku sebagai sosok predator.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *