Yamaha XMAX berhasil Meraih Juara Master Class solo

Yamaha XMAX milik nico Harahap ini berhasil mwnjafi juara kelas master, pada ajang customaxi solo 2020 loh wah keren iya , dan terlihat sekilas saja perubahan yang dilakukan pada yamaha XMAX ini memang banyak banget ya.

Dari mulai konsep yang diusing oleh nico adalh techo, dengan mwngusung beberapa modifikasi yang menggunakan Teknologi yang pasti dan XMAX tahun 2017 ini sudah diberi sentuhan air brush dan karbon kaviar biar tampilannya semakin menawan bro.

Kemudian untuk sektor laki laki nico juga sudah mengupgradenya menjadi lebih sanagar lagi , dan laki laki menggunakan swimgram CNC allminium buatan sendiri, sedangkan shock depan menggunakann KTC yang dimiliki yamaha NMAX tapi dimodifikasi.

Dan sementara untuk kedua peleknya kami mengandalkan model jari jari dan diberi pengereman keliper brembo depan belakang loh, motor yamaha XMAX ini termasuk salah satu tipe motor yamaha premium dengan memiliki kapasitas mesin yang cukup besar yaitu mencapai 250 cc sehingga sudah dapat dipastikan apabila preformal mesin sepedah motor yamaha matic yang satu ini akan dapat melaju dengan kencang ,Dan dengan sejumblah fitur fitur nya yang canggih juga telah sisematkan kedalam motor yamaha matic ini .

Kelebihan yamaha XMAX yaitu telah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 250 cc lengkap dengan adanya teknologi bluecare khas milik yamaha, dan mesin motor XMAX ini mampu menghasilkan keluaran daya maksimal mencapai 16.8 kw.

Dan mampu menghasikan torsi maksimal mencapai 24.3NM dan terdapat pada konsumsi bahan bakarnya irit, hal tersebut dikarenakan oleh injection sehingga konsumsi bahan bakar yang dilakukan motor matic yamaha ini akan irit.

Dan untuk pengeremannya yamaha ini sudah melengkapi dengan rem disc atau cakram semuanya , dan kemudian yamaha ini akan memberikan kenyaman saat berkendara dimana posisi pertama dengan kaki dibawah dan kedua ialah posisi kaki berada didepan. Dan juga terdapat fitur fitur yanh sudah sangat mendukung kelancaran motornya.

Kekurangan dari motor XMAX strom 125  ini ialaj kapasitas mesin yang hanya dibekali dengan mesin 125 cc, kemudian harganya dibandrol dengan harga yang mahal, kekurangan dari motor ini membuat orang berpikir dua kali untuk membeli motor ini dan juga pajaknya yang mahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *