Kemenangan Arsenal Sebagai Berita Bola Arsenal Hari Ini

Berita bola Arsenal hari ini datang dari salah satu club yang berasal dari liga Inggris. Berita tersebut juga datang dari salah satu liga pertandingan kemarin. Arsenal yang kemarin ini sempat bermain dengan club sepak bola Manchester City tengah dikabarkan melaju pada final piala FA. Perlu anda ketahui juga, club Arsenal adalah salah satu club sepak bola dunia yang pernah ketiga dalam 4 tahun belakangan ini bermain dalam salah satu liga tersebut. Skor pada pertandingan Arsenal dengan Manchester City kemarin menghasilkan skor 2-1 untuk club sepak bola Arsenal. Pertandingan tersebut berlangsung sengit, dan menuai hasil yang begitu baik pada pertambahan waktu, Minggu 24 Mei 2017.

                Pada pertandingan kemarin ini, club Arsenal memang kebobolan satu gol pada babak pertama, gol tersebut datang dari lawan mainnya, yakni Sergio Aguero. Namun tidak mau ketinggalan,situs poker idn pada club sepak bola yang memilki julukan The Gunner ini langsung menjebolkan gawang lawan oleh Nacho Monreal. Pertandingan selama 45 menit berlangsung seri, dengan skor kedudukan satu sama. Namun berita Arsenal hari ini tengah dikejutkan pada tendangan yang dilakukan oleh Alexis Sanchez. Pemain yang memiliki posisi di depan ini mengubah hasil pertandingan pada Minggu 24 Mei 2017 tersebut menjadi kemenangan mutlak club sepak bola dunia Arsenal.

                Berita Arsenal hari ini juga memberikan hasil bahwa Arsenal akan melaju pada babak final di liga piala FA. The Gunners akan dipasangkan dengan lawan satu kotanya yakni dari club sepak bola Chelsea. Chelsea pada pertandingan kemarin sempat memukul mundur club sepak bola Totenham Hotspur dengan poin yang cukup bagus. Seperti yang diketahui dari hasil pertandingan Chelsea kemarin, Chelsea telah memenangakan dengan skor 4-2 dari Totenham. Hasil ini akan memberikan kewaspadaan pada pelatih dan seluruh pemain Arsenal pada final nanti. Berita dari Manchester City sendiri tengah dirundung kabar yang tidak baik, kekalahannya dengan club sepak bola Arsenal membuat club sepak bola ini tengah pupus atas mimpi pada gelarnya musin ini.