Pakaian Wanita : Tetap tampil modis saat bekerja

Pakain wanita yang biasa dipakai saat bekerja biasanya lebih monoton dan kurang menarik. Apalagi saat bekerja dikantor, kamu dituntut untuk mengenakan pakaian formal yang memiliki warna kurang menarik dan model yang jadul. Tahu nggak sih sebenanya masalah yang harus kita selelsaikan adalah mix & match baju-baju yang memang enggak modis tapi akan terlihat modis saat dipadupadankan dengan baju yang kekinian. Jaman sekarang banyak banget wanita yang lebih nyaman memakai celana daripada rok atau dress untuk bekerja. Ternyata celana yang kesannya santai bisa dipadukan dengan pakaian wanita atasan yang dapat mengubah kesannya menjadi formal dan elegan. Penasaran nggak nih gimana caranya supaya baju model jadul bisa tetep kelihatan oke? Berikut mix & match yang wajib kamu coba:

  • Cullote pants dan Blouse

Celana dengan potongan yang lebar warna pastel dipadukan dengan blouse warna putih. Selain digunakan dikantor, perpaduan ini juga cocok digunakan saat acara formal lho. Apalagi akhir-akhir ini cullote pants sedang menjadi primadona pakaian wanita yang digemari banyak orang. Patut dicoba nih guys

  • Skinny Pants dan Blouse

Banyak sekali wanita yang merasa lebih Nyaman menggunakan celana daripada rok. Nah, skinny pants adalah pakaian wanita yang cocok banget digunakan buat wanita yang kebih suka tampil santai tapi tetp formal. Paling bagus skinny pants berwarna gelap dipadukan dengan blouse yang berwarna terang. Untuk menambah kesan elegan dan professional bisa pakai heels juga.

  • Basic Pants, kemeja, dan blazer

Style pakaian wanita untuk bekerja saat ini lebih memilih model pakaian yang nyaman untuk digunakan misalnya basic pants. Banyak banget kok pakaian wanita lain yang bisa dipadukan dengan basic pants. Contohnya kemeja lalu ditambah dengan blazer, atau tanktop ditutup dengan blazer. Meskipun memakai blazer terlihat formal, karena kita memakai basic pants membuat kesan formalnya hilang menjadi terlihat santai tapi tetepa elegan. Ada catatan lain nih, kita harus menyesuaikan pakain wanita yang akan digunakan sesuai waktu dan tempatnya. Misalnya kita memakai pakaian wanita berbahan tebal dimusim panas, walaupun modelnya kece tapi kan enggak pas sama timingnya, yang ada kita kepanasan dan merasa nggak nyaman. Jadi, ga cuma modis tapi juga sesuai sama keadaan ya guys. Pilihalah pakaian wanita modis yang nyaman dipakai sesuai dengan waktu dan tempat yang pas.