Presiden Indonesia Dengan Batu Akik Nusantara Yang Melegenda

Agate adalah permata bagi penggemar. Selain kecantikan, ada orang yang percaya bahwa batu akik dapat memberikan sesuatu yang tidak terlihat jika digunakan. Setelah memeriksa kalibrasi, saya menemukan bahwa presiden dari Sukarno ke Yokovi masih memiliki batu akik hari ini, yang merupakan fenomena yang cukup, dan setiap kali dia digunakan, presiden memiliki banyak alasan untuk menggunakan batu akik.Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat jenis batu akik jenis agano apa yang digunakan dengan Jokovi. Ini adalah komentar

  1. Presiden Sokarno

Terkadang Presiden Sukarno terdengar kuat di mana-mana, bahkan hari ini. Ya, Presiden Sukarno memiliki cincin atau carnelian bernama Ruby, atau yang sering kita ketahui adalah batu ruby ​​merah.Banyak orang berpikir bahwa jika hanya mereka yang menggunakan batu dan kemudian menggunakannya sebagai cincin dapat meningkatkan kekuatan, kasih sayang, dan kemuliaan besar.

  1. Presiden Soharto

Ternyata Presiden Sukarno dan Presiden Soharto juga memiliki cincin dengan batu delima.Meskipun Burma adalah negara penghasil batu, selain kilauannya yang indah, diyakini bahwa batu rubi dapat menstimulasi cakra jantung jika pengguna menerima impuls sosial dan berguna untuk sistem peredaran darah.

Baca Juga :
Batu Akik Berkhasiat
jenis batu ruby termahal merah delima

  1. Presiden BJ Habibi

Tidak seperti Presiden Sukarno dan Presiden Suharto BJ Habibi, ada permata atau berlian yang disebut “brilian”. Pecinta berlian menghargainya karena kecantikannya.Selain keindahan, ternyata batu itu juga digunakan dalam masalah spiritual, membuka mata batin untuk pikiran, imajinasi, kedamaian batin. Meski bisa telepati atau berbicara dengan bijak di kejauhan

  1. Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur

Jelas, presiden terbesar memiliki cincin yang disebut zamrud, atau di beberapa bagian dunia, sering disebut zamrud.Jenis batu ini digali oleh orang Mesir kuno dari 1500 SM. dengan cahaya hijau yang menakjubkan. Ternyata batu ini dikatakan telah digunakan untuk meningkatkan kecerdasan dan memprediksi masa depan.

  1. Presiden Megawati

Terlepas dari kenyataan bahwa ia adalah putra presiden pertama Megawati, ada batu indah yang dikenal sebagai Black Sapphire dan banyak jenis batu. Tetapi biasanya ada warna biru tua dan abu-abu semu Batu yang dapat ditemukan di banyak bagian negara, seperti Thailand dan Sri, jarang, yang dikalibrasi sehingga jenis kaliber terbukti bermanfaat, yang dapat meningkatkan dunia kehidupan, membersihkan pikiran, kedamaian, kebahagiaan, dan kekuatan.

  1. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Mungkin mereka semua adalah pengejar SBY, ia memiliki cincin mengilat di tangannya.Batu ini disebut sekrup mata kucing, dan, secara umum, batu ini juga memiliki fitur yang perlu Anda takuti lawan dan dapat meningkatkan kekuatan.Selain fakta bahwa presiden SBY memiliki batu Buck, melingkari batu itu dengan jarinya. Dikatakan bahwa batu Baku yang populer sekarang dapat menyerap kekuatan hitam.

  1. Presiden Jokowi

Batu milik Presiden Jokowi disebut Badar Suleiman, sering disebut Batik Jade.Meski batu ini masih berada di Indonesia, di pantai tengah dan barat Aceh.Ini berbeda dengan presiden lain: Joe Govi ​​menjadi goyah, mungkin ketika dia bekerja di Aceh dari 1986-1988, dan dia masih tinggal di Benaresia