Spell Yang Paling Cocok Untuk Melarikan Diri Dari Musuh

Arrival dibandingkan dengan spell lain terus terang ini salah satu yang agak sulit dipakai soalnya baru bisa berfungsi kalau kita berhasil mengarahkannya kedalam turret atau minion team kita.

Dan ada satu keunikan yang dimiliki Arrival yaitu setelah kita berhasil teleport kearah target, maka target tersebut akan terkena status invicible selama 1 detik baik itu target minion maupun turret.

Battle Spell Arrival ini digunakan agar hero pengguna nya bisa memiliki kemampuan mobilitas untuk berpindah tempat dengan cepat dari satu lane ke lane lainnya. Role yang lebih cocok menggunakan Arrival adalah fighter offlaner atau hero spesialis split push, tapi tidak menutup kemungkinan juga Tanker bisa memakai spell ini.

Flicker merupakan battle spell sejuta umat paling banyak di pakai mulai dari Jasa joki ml, bocah bahkan manula dan juga spell ini ramah digunakan oleh semua role.

Flikcer ini merupakan battle spell yang memungkinkan hero kita melakukan teleport atau berpindah tempat dengan jarak tertentu dengan Flicker hero kita punya kemampuan melompat jauh ke arah manapun caranya cukup dengan mengarahkan battle spell ini.

Namun memang harus diakui kelemahan spell ini adalah Cooldown yang cukup lama sekitar 120 detik dana walaupun Flicker itu sendiri bisa dipakai semua role namun yang paling direkomendasikan menggunakan spell ini adalah hero hero “pejalan kaki” yang butuh perlindungan ketika terdesak.

Dan jangan lupa ketika kita mau kabur dari kejaran musuh yang menggunakan flicker, pakailah sedikit trik ampuh yaitu dengan mengaktifkannya untuk menembus tembok. Dijamin nanti lebih mudah untuk mengecoh lawan dan juga memperbesar kemungkinan kita untuk selamat.

Flameshot gunanya menembakkan missil ke arah yang ditentukan dan musuh yang terkena serangan missil tersebut akan menerima magic damage sebesar 250-350 (+100%-150% total magic power) jadi semakin besar magic power yang kita punya damage flameshot juga semakin besar.

Musuh juga akan menerima efek slow dan kalau musuh yang berada lebih dekat dari kita akan terkena knock back semakin jauh musuh terkena tembakan damage yang diterima juga akan semakin besar ketimbang mereka yang terkena flameshot jarak dekat.

Kelemahan spell ini sering meleset tembakannya kalau musuh itu terlalu jauh apalagi kalau musuh sambil bergerak dan untuk hero hero yang cocok tentu yang bertipe magic seperti Mage, Fighter Support bahkan tank.

Purify sangat berguna karena dapat menghapus semua efek negatif dari skill yang diberikan Jasa joki Mobile Legends, atau sangat dianjurkan juga ketika kita menghadapi musuh yang memiliki banyak hero CC.

Walaupun kita memiliki skill untuk kabur namun akan sangat berbahaya kalau kita terkena CC duluan, selain itu ketika Battle Spell ini diaktifkan hero kita juga akan mendapatkan tambahan movement speed nah hal inilah yang sepll ini menjadi lebih unggul ketimbang sprint dalam hal mengejar musuh.

Apalagi semenjak Sprint terkena nerf Purify menjadi lebih populer dan sering digunakan, par fighter yang memakai battle spell ini dapat memakai skill yang dimilikinya tanpa jeda ini berarti dapat memberikan serangan ke musuh secara terus menerus tanpa henti.