Solusi Cara Mengatasi Error Pada Mesin Fotocopy

Sebagai seseorang pengusaha fotocopy pastinya kamu harus mengetahui masalah- masalah apa saja yang bisa timbul pada mesin fotocopy, berikut masalah-masalah yang dapat terjadi pada mesin fotocopy serta solusinya

Sebagian Error yang bisa timbul pada mesin fotocopy iR5000 serta solusinya

Error E001 & E003

Error ini sangat kerap muncul di antara mesin fotocopy, nyaris seluruh mesin fotocopy merk apapun sempat hadapi error semacam ini. Error ini timbul sebab terdapat permasalahan pada blok pemanas mesin fotocopy, temperatur pemanas mesin yang kelewatan. Solusinya merupakan bongkar pemanas, serta buka Thermistor Mesin( memliki bentuk bundar melekat di upper pemanas mesin fotocopy) bila masih bagus bilas thermistornya. Kerak yang melekat bilas dengan alcohol ataupun yang yang lain, tetapi hati- hati jangan hingga plastik yang melekat pada thermistor mesin hingga sobek. Bilas serta pasang lagi, setelan pemanas jangan sangat kencang. Error ini hendak lenyap dari mesin fotocopy.

Error E005

ini timbul sebab sensor web pemanas mesin fotocopy mengetahui web telah nyaris habis. Jika web nampak masih tebal di clear biasa melalui28. Tetapi bila tidak dapat mungkin sensor web mesin nya kotor/ rusak. Lekas ganti web yang baru jika web lama sudah habis, bila butuh tambahkan minyak silicon pada mesin supaya upper mesin fotocopy awet, tetapi jangan sangat banyak sebab dapat membekas pada hasil copian.

Error E014

Error ini umumnya terjalin sebab terdapat gear pemanas pada mesin fotocopy yang rompal, bila tidak umumnya peletakan gear kurang presisi, hingga kamu dapat meletakkan kembali gear nya dengan penuh presisi sehingga kinerja mesin juga kembali maksimal tanpa Error.

Error E020

Error ini terjalin Sebab sensor pada Mesin Fotocopy mengetahui tinta yang nyaris habis cek tinta di box toner/ developing. Isi tinta mesin di box toner ataupun langsung melalui developingnya. Jangan kurang ingat sehabis itu di clear Error melalui28.

Error E061 001

Pemicu timbulnya error ini pada mesin Fotocopy merupakan Sebab letak wayer yang sangat dekat dengan drum. Buka cover pintu, lepas box toner serta lepas corona atas, bilas dengan alcohol kemudian pasang lagi dengan jarak agak jauh dari drum Mesin fotocopy.

Eror E225 000

Error ini lumayan berbahaya dikarenakan jika Mesin Fotocopy mengalami Error 225 000 itu berarti CCD mesin nya bermasalah, pemecahan salah satunya merupakan di servis, tetapi servis ini umumnya memakan waktu 1 bulan, terdapat pemecahan lain ialah dengan membeli baru, ataupun buat sebagian vendor menawarkan ubah tambah sehingga bayaran yang di keluarkan tidak sebesar beli baru.

Eror E602 002

Error ini terjadi karena Harddisk mesin Fotocopy buat menaruh system mati, sehingga mesin tidak dapat melaksanakan Booting. Pemecahan salah satunya merupakan membeli harddisk baru…

Eror E824

Error ini dapat terjadi dikarenakan fan wire atas mesin( hendak nampak bila membuka front door) mati/ tidak berbalik, kamu dapat melepas socketnya, kemudian pasang lagi serta clear error buat mengecek apakah dapat berjalan sebab umumnya cuma permasalahan terpasang kurang apik. Tetapi bila memanglah mati terpaksa beli baru.

Demikianlah sebagian Error yang bisa terjadi pada mesin Fotocopy dan juga solusinya.

Kunjungi ubjafotocopy.com kami menjual mesin fotocopy dan sewa mesin fotocopy jakarta.