Cara Membeli Tiket Pertandingan Baseball di Jepang

Dalam bahasa Jepang, baseball menggunakan nama “yakyū” – hasil dari kombinasi karakter untuk “lapangan” dan “bola”. Yakyu telah berkembang menjadi salah satu olahraga paling populer di Jepang dan menyaksikan pertandingan langsung seringkali merupakan pengalaman yang menggembirakan saat Anda berlibur di negara tersebut, baik itu secara solo traveling atau mengikuti paket wisata ke luar negeri.

Sejak diimpor dari Amerika Serikat pada tahun 1872, baseball semakin populer di Jepang. Tentu saja, mengingat bertahun-tahun untuk berkembang secara independen dari permainan Amerika, baseball Jepang memiliki banyak perbedaan yang mungkin tidak dikenal oleh penggemar baseball Barat tetapi pada saat yang sama mempertahankan semua komponen kunci untuk membuat pengalaman yang benar-benar menyenangkan dari kursi dan bangku penonton. .

Baseball di Jepang tampaknya juga tidak melambat dalam hal popularitas, karena permainan semakin kuat di antara anak-anak sekolah menengah. Berjalan-jalan di akhir pekan di sekitar pinggiran kota di Jepang dan Anda akan melihat berapa banyak anak yang berlatih di luar. Kutipan dari situs web Organisasi Pariwisata Nasional Jepang merangkum kecintaan mereka terhadap olahraga: “Bisbol sangat populer di Jepang sehingga banyak penggemar yang terkejut mendengar bahwa orang Amerika juga menganggapnya sebagai” olahraga nasional “mereka.“

Cara membeli tiket pertandingan Baseball di Jepang

Harga tiket akan bervariasi sesuai dengan stadion dan pilihan tempat duduk Anda, meskipun Anda dapat menganggarkan untuk rata-rata sekitar 3.000 yen hingga 10.000 yen untuk satu tempat duduk.

Anda akan menemukan stadion bisbol profesional di kota besar mana pun di Jepang. Di area metropolitan, Anda mungkin ingin menikmati permainan di Tokyo Dome, Stadion Yokohama, atau Seibu Prince Dome. Di Kansai, Anda dapat melihat pertandiangan di Kyocera Dome Osaka.

Secara umum, tiket dapat dibeli pada hari pertandingan, namun, jika tim paling populer terlibat (Yomiuri Giants atau Hanshin Tigers) atau kunjungan Anda bertepatan dengan hari libur nasional, maka Anda benar-benar ingin membuat rencana sebelumnya.

Tentu saja, pertandingan yang Anda pilih untuk diikuti akan menentukan arah yang Anda perlukan untuk menuju ke pertandingan tersebut. Anda dapat membeli tiket (dengan petunjuk cara mencapai setiap stadion) di Japan Ball Tickets.

Atau, Anda dapat memilih tim sesuai dengan area yang cocok untuk Anda dan di mana Anda akan berada pada tanggal yang ingin Anda tuju dan memesan tiket dari situs web tim tersebut. Setiap tim memiliki situs web versi bahasa Inggris, sehingga sangat mudah untuk membeli tiket. Untuk daftar tim dan lokasi stadion mereka di Jepang, kunjungi situs Inggris Nippon Baseball League.