5 Fakta Drama Forest yang Diperankan Park Hae Jin

Memiliki paras rupawan, kaya raya, dan juga tekad yang kuat untuk bisa memiliki uang sebanyak satu triliun won, tak membuat Kang San Hyuk (Park Hae Jin) memiliki memori tentang masa kecilnya. Selain itu, Jung Young Jae (Joo Bo Ah) seorang ahli bedah terampil yang kehilangan segalanya terkecuali hatinya akan dipertemukan dalam sebuah hutan misterius bersma Kang San Hyuk.

Meski keduanya enggan untuk menetap di dalam hutan tersebut, tetapi melalui hutan itulah keduanya mulai mendapatkan kebahagiaan kecil yang sebelumnya tak pernah didapatkan. Bahkan, keduanya mampu menemukan sebuah rahasia yang belum terungkap dalam hidup mereka. Hal ini pun menjadikan San Hyuk dan Young Jae saling jatuh cinta.

Akankah keduanya tetap merasakan getaran cinta dan bertahan hidup di hutan misterius tersebut?

Selain sinopsisnya yang menarik, KDrama Forest juga memiliki lima alasan bahwa drama ini dikatakan menarik. Apa saja? Berikut ini penjelasannya:

1.Jalan cerita menarik

Keberadaan San Hyuk dan Young Jae yang tiba-tiba ada di sebuah hutan misterius, membuat keduanya harus menemukan sebuah jawaban akan hal tersebut. Saat tengah mencari alasan mereka bisa berada di sebuah hutan misterius, ternyata San Hyuk dan Young Jae malah menemukan sebuah jawaban dari rahasia yang tak pernah mereka ketahui sebelumnya. Bahkan, dengan berbagai kebahagiaan yang satu persatu mulai muncul pun membuat keduanya akhirnya merasakan jatuh cinta.

2. Pemeran yang menjanjikan

Jika ingat dengan Park Hae Jin yang pernah membintangi My Love From The Stars (2013), Doctor Stranger (2014), Cheese In Trap (2016), dan berbagai tajuk lainnya, tentu sudah tidak asing lagi dengan wajah rupawan dan badannya tang tinggi. Pemeran Jung Young Jae, yaitu Joo Bo Ah yang telah menyabet penghargaan sebagai Popularity Actress Awards dalam KBS Drama Awards 2015 dan Excellent Actress dalam MBC Drama Awards 2018 ini pun jangan diragukan akan kemampuan aktingnya. Berperan dalam berbagai judul drama, seperti All About Mom (2015), Goodbye to Goodbye (2018), dan lain-lain pun harus mempertimbangkan keahlian Bo Ah dalam beradu akting di depan kamera.

3. Menyuguhkan drama yang mampu menyembuhkan

Sama-sama memiliki rahasia yang belum terungkap dan juga sang pria yang tak memiliki hati, beserta sang wanita yang hanya memiliki hati ini nyatanya mampu meyembuhkan masing-masing. Setelah terjebak dalam hutan misterius Miryeong, keduanya mampu menemukan kebahagiaan yang menyembuhkan

4. Pengganti slot Woman of 9,9 Billion

Telah usai pada sepekan sebelum Forest tayang, Woman of 9,9 Billion yang juga mendapatkan rating tinggi tersebut digantikan oleh Forest semenjak 29 Januari 2020 lalu. Dengan hadirnya Forest pun rating yang didapatkan cukup memuaskan, yakni 7,6% dan 8,9% untuk taraf Nasional.

5. Antusiasme penonton

Mendapatkan antusiasme penonton yang cukup baik, Forest dengan genre romantis dan diperankan oleh aktor serta aktris kenamaan ini tentu telah mengantongi dukungan yang berlimpah. Para penonton yang tak sabar menyaksikan drama romantis ini, akhirnya mampu mengobati rasa penasaran setelah penayangan perdananya Rabu lalu.

Itulah sekiranya lima fakta menarik yang dimiliki oleh KDrama Forest Park Hae Jin dan Joo Bo Ah yang sudah tayang di KBS2 pada 29 Januari 2020.