Profil dan Fakta Menarik Personel D-CRUNCH

Diamon Crunch atau lebih dikenal sebagai D-CRUNCH adalah boygroup bentukan All-S Entertaiment yang debut pada 6 Agutus 2018. D-CRUNCH debut dengan single “0806”. D-CRUNCH telah beberapa kali melakukan comeback. Berikut profil dan beberapa fakta dari ke 9 member D-CRUNCH.

  • O.V

Pemilik nama asli Kim Sang Chan ini lahir di Korea pada 3 Januari tahun 1999. Leader sekaligus main rapper dan main dancer di D-CRUNCH ini memiliki tinggi badan 175 cm dan berat 61 kg serta golongan darah B. O.V memiliki seorang kakak perempuan dan seorang adik perempuan.

Sebelum debut O.V masuk dalam sub unit Geupsik-Dan. O.V berasal dari Changwon, dan keahliannya adalah beatbox. Diketahui bahwa O.V belajar di TNS Academy. Penggemar film action ini adalah satu satunya member D-CRUNCH yang tidak menggunakan nama aslinya.

  • Hyunwook

Ji Hyun Wook adalah main vocalist dari D-CRUNCH yang lahir di Korea pada 1 Juli tahun 1998. Hyunwook mempunyai tinggi 178 cm dan berat 66 kg. Hyungwook mempunyai seorang adik perempuan. Dia masuk All-S Entertaiment pada tahun 2017.

Panutannya adalah Michael Jackson. Hyunwook sangat suka kebersihan. Hyungwook bisa berbahasa inggris. Hyunwook juga berasal dari Gyeonggi-do

  • Hyunho

Lee Hyun Ho lahir di Korea pada 4 November tahun1998. Posisinya di D-CRUNCH adalah rapper. Hyunho memiliki tinggi badan 183 cm dan berat 69 kg serta golongan darah A. Hyunho berasal dari Ulsan dan mempunyai satu adik perempuan.hyunho menjadi trainee sejak Februari tahun 2017.

Hyunho adalah member ke 9 yang terungkap sebagai member D-CRUNCH. Hyunho adalah member tertua di grup. Pesonanya adalah kakinya yang panjang dan tatapan matanya. Hyunho sangat suka menonton kartun Crayon Shinchan.

  • Hyunwoo

Baek Hyun Woo lahir di Korea pada 12 Februari tahun 1999. Hyunwoo adalah vocalist di D-CRUNCH yang memiliki tinggi 173 cm dan berat 56 kg serta golongan darah O. Hyunwoo memiliki seorang kakak laki laki.

Dia mulai menjadi trainee sejak tahun Januari tahun 2017 dan merupakan member ke 7 yang terungkap sebagai member D-CRUNCH. Role modelnya adalah J-Hope BTS. Hyunwoo tercatat pernah memenangi lomba lari 200 m. Pesonanya adalah suaranya yang unik. Makanan kesukaan Hyunwoo adalah ayam.

  • Hyunoh

Park Hyun Oh adalah lead vocalist dan main dancer di D-CRUNCH yang lahir di Korea pada 19 Maret tahun 1999. Hyunoh berasal dari Chanwon dan merupakan anak tunggal di keluarganya.

Hyunoh adalah member ke 6 yang diperkenalkan ke publik. Hyunoh diketahui masih menggunakan kawat gigi. Pesona hyunoh adalah ABS nya serta kelopak mata gandanya.

  • Minhyuk

Kim Min Hyuk adalah rapper D-CRUNCH yang lahir di Korea pada 6 November tahun 1999. Minhyuk yang berasal dari Suwon ini memiliki tinggi badan 178 cm dan berat 61 kg serta golongan darah O. Minhyuk memiliki 1 adik laki laki.

Ia mulai menjadi trainee pada bulan Mei tahun 2017. Minhyuk adalah member D-CRUNCH yang terungkap. Dia sekolah di jurusan teater dan film. Spesialisasinya adalah berakting. Minhyuk diketahui memiliki ukuran kaki kanan dan kiri yang berbeda 5 mm.

  • Chanyoung

Kim Chan Young adalah rapper dan main dancer di D-CRUNCH yang lahir di Korea pada 20 November tahun 2000.member yang berasal dari Ulsan ini memiliki tinggi 178 cm dan berat 61 kg serta golongan darah B. Chanyong adalah anak tunggal di keluarganya. Ia mulai menjadi trainee pada bulan Maret tahun 20127 dan merupakan member ke 2 yang terungkap ke publik.

Sama seperti O.V sebelum debut ia juga masuk dalam sub unit Geupsik-Dan. Chanyoung mempunyai jari tangan yang lentur, dan memiliki kemampuan yang baik dalam melakukan dance freestyle. Chanyoung juga merupakan lulusan SOPA pada bulan Februari.

  • Jeongseung

Park Jeong Seung adalah rapper di D-CRUNCH yang lahir di Korea pada 20 2Mei tahun 2002. Jeongseung diketahui memiliki tinggi badan 180 cm dan berat 66 kg serta golongan darah B. Kampung halamannya adalah Iksan. Ia diketahui memiliki seorang adik perempuan.

Jeongseung mulai menjadi trainee sejak November 20127 dan merupakan member D-CRUNCH ke 5 yang terungkap ke publik. Jeongseung juga merupakan member yang masuk dalam sub unit Geupsik-Dan. Pesonanya adalah tangan dan matanya.

  • Dylan

Dylan Park yang nama koreanya adalah Park Yeonjae. Dylan lahir di New Zealand pada 26 Juli tahun 2002. Anggota termuda sekaligus rapper di D-CRUNCH ini tercatat memiliki tinggi 176 cm dan berat 60 kg serta golongan darah A. Dylan yang lahir di New Zealand sempat tinggal di sana hingga umurnya 5 tahun dan kembali ke Korea.

Dylan juga sempat kembali ke New Zealand karena mengikuti pertukaran pelajar. Dia mulai menjadi trainee sejak Januari 2017 dan merupakan member pertama D-CRUNCH yang terungkap. Selain itu Dylan juga masuk dalam sub unit Geupsik-Dan. Dylan diketahui memiliki 1 adik laki laki. Pesonanya adalah tanda lahir dibawah matanya. Dylan sangat menyukai sepak bola. Role modelnya adalah V BTS.

Itulah beberapa profil dan fakta menarik tentang ke 9 member D-CRUNCH. Semoga kalian sudah bisa menemukan member favorit kalian ya. Jangan lupa untuk terus mendukung D-CRUNCH agar mereka bisa terus tampil di industri musik Kpop.