Beli Mobil Bekas dengan Manfaatkan Fitur Live Chat di Mobil88

beli mobil bekas

Dealer-dealer mobil yang tersebar di Indonesia memanglah sangat banyak dan beragam. Salah satu dealer yang tersedia secara offline dan online ialah mobil88. Disana Anda bisa beli mobil bekas atau baru sesuai selera hati. Dapatkan penawaran harga terbaik ketika melakukan proses transaksi. Mengakses situs websitenya juga sangat gampang dioperasikan. Anda bisa memakai fitur live chat yang memungkinkan untuk mengajukan pertanyaan. Fitur ini merupakan bukti perkembangan inovasi yang membuat proses transaksi lebih mudah dilakukan. Untuk itu, calon konsumen yang hendak membeli atau menjual mobil perlu melakukan konsultasi terlebih dahulu. Bahkan, menggunakan fitur ini membuat Anda mengetahui informasi terkait mobil yang sekiranya dibutuhkan. Lantas, apa manfaat dari fitur live chat ini? Yuk, simak kegunaannya di bawah ini.

Kegunaan Fitur Live Chat di Mobil88 saat Beli Mobil Bekas

  1. Dapat Diakses di Platform Manapun

Cari mobil bekas kini tak lagi sulit karena dapat melakukan konsultasi terkait merek mobilnya. Apalagi, fitur live chat tidak sebatas tersedia pada platform website saja. Melainkan, versi mobile aplikasi dari mobil88 juga menyediakan fitur ini sehingga informasi bisa didapatkan dengan mudah.

Ketika baru membuka laman situs web mobil88 atau mobile aplikasinya, maka terdapat tampilan kecil yang bertuliskan live chat. Anda hanya tingga mengekliknya dan mulai mengajukan pertanyaan terkait mobil. Dengan akses fitur yang mudah tentunya membuat pengalaman transaksi Anda menjadi lebih efisien.

Hanya bermodalkan smartphone atau PC yang terhubung internet, Anda sudah bisa leluasa bertanya melalui chat setiap harinya. Rasa penasaran terhadap merk mobil akan terbayarkan usai menggunakan fitur ini.

  • Komunikasi dengan Expert Selalu Terjaga

Expert atau para ahli yang menguasai bidang otomotif akan menjawab pertanyaan setiap calon konsumen yang hendak berkonsultasi. Jadi, tidak perlu sungkan untuk banyak bertanya terkait cara beli mobil bekas di mobil88. Selain itu, karena dijawab oleh Expert di bidangnya sudah pasti semua jawaban yang diberikan dapat dipertanggungjawabkan.

Sebelum memutuskan cari mobil bekas, Anda harus menyiapkan beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan barang supaya nantinya tidak mengecewakan. Misalnya seperti perkiraan harga, kondisi mobil, syarat yang harus dipenuhi, proses transaksinya, dan lain sebagainya. Semua pertanyaan tersebut akan dijawab oleh expert yang sedang bertugas.

Adanya fitur live chat memudahkan siapapun untuk menjangkau para expert meskipun jarak nyata memisahkan. Namun, dengan sistem online yang tadinya jauh akan serasa dekat sehingga keseluruhan proses transaksi ditangani dengan cepat.

  • Bebas Bertanya Setiap Hari

Fitur live chat memang dibuka setiap harinya. Jadi, Anda bisa bertanya kapanpun tanpa ada hambatan. Akan tetapi, terdapat batasan waktu yang harus dipatuhi oleh calon konsumen. Karena, tidak mungkin bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan dari klien selama 24 jam penuh. Oleh karena itu, live chat mulai dibuka pada pukul 7 pagi sampai dengan 9 malam. Dalam jangka waktu tersebut, Anda bisa memanfaatkannya sebaik mungkin untuk bertanya.

Apabila bertanya diluar jam operasional tersebut, maka secara otomatis bot akan mengirim sebuah formulir pertanyaan yang dapat diisi oleh Anda. Isinya berupa kolom yang jumlahnya dapat disesuaikan dengan pertanyaan Anda.

Itulah beberapa kegunaan fitur live chat yang bisa dimanfaatkan ketika beli mobil bekas. Seperti yang dilansir di atas, Anda bisa memaksimalkan penggunaan live chat untuk kebutuhan pribadi. Apabila mempunyai pertanyaan terkait produk mobil yang hendak dijual atau dibeli maka bisa langsung mengunjungi website atau aplikasinya untuk konsultasi.