Cara Memaksimalkan Landing Page Website

Coba dan anggap situs web Anda sebagai representasi dari toko batu bata dan mortir . Sama seperti beranda akan menjadi jendelanya, halaman arahan dapat dilihat sebagai rak dan rak pertama yang menampilkan produk Anda yang akan dilihat oleh calon pelanggan saat masuk. Tentunya, Anda ingin memberikan gambaran yang jelas kepada pembeli tentang apa yang Anda tawarkan, serta menyederhanakan cara untuk melakukan pembelian. Karenanya, laman landas yang efektif harus berbeda dan menarik, tetapi juga sederhana, dapat dipahami, dan tidak ambigu .

Tujuannya ada dua: untuk menjelaskan dengan jelas jenis produk atau layanan yang Anda tawarkan – dan mengundang pembeli untuk mengambil tindakan yang diperlukan untuk memperolehnya. Ada banyak praktik untuk halaman arahan dengan konversi tinggi yang telah terbukti berhasil sejauh ini; baca daftar saran kami untuk mempelajari apa yang dikatakan pakar pemasaran digital berpengalaman tentang topik tersebut.

  1. Kesederhanaan dan daya tariknya
    Ada hal-hal tertentu yang tidak pernah ketinggalan zaman – dapatkah Anda memikirkan ciri yang sama untuk semuanya? Kesederhanaanlah yang membuat mereka terus menarik . Aturan yang sama berlaku untuk tata letak situs Anda dan dampak desain web pada tingkat konversi . Salah satu praktik terpenting untuk halaman arahan dengan konversi tinggi adalah memastikan pengunjung situs web Anda dapat segera dan dengan jelas mengidentifikasi apa yang Anda tawarkan dan cara mendapatkannya. Satu-satunya cara untuk memastikan tidak ada yang lolos dari celah adalah dengan memberikan desain yang bersih dan sederhana pada halaman arahan Anda . Ini membantu dalam dua cara yang sangat signifikan.

Ini adalah sesuatu yang sangat disadari oleh para profesional desain web : efektif berarti tajam dan sederhana dalam hal halaman arahan.

  1. Jangan pernah meremehkan kekuatan kata-kata
    Mulai dari judul, diikuti oleh subteks dan salinan tambahan yang ingin Anda gunakan – buat setiap kata berarti . Artinya, salah satu cara dasar untuk membuat konversi melalui halaman arahan adalah memiliki konten yang menarik dan efektif . Dengan, tentu saja, pesan jelas yang muncul.

Pengunjung situs web Anda harus dapat mengetahui jenis produk atau layanan yang Anda tawarkan dalam hitungan detik . Menggunakan salinan tambahan untuk menjelaskan bagaimana Anda dapat memberikan dengan tepat apa yang dibutuhkan / diinginkan / seharusnya dimiliki pembeli saat ini adalah jalur yang aman untuk membuat konversi. Dan saat membahas tentang konten.

  1. Tempatkan fitur utama di bagian atas
    Seperti yang mungkin Anda ketahui, dengan mengatakan “paro atas”, kami merujuk ke bagian layar yang terlihat sebelum tindakan pengguliran apa pun. Ketika sampai pada praktik untuk halaman arahan dengan konversi tinggi – menempatkan semua, atau setidaknya sebagian besar elemen penting dari halaman web Anda di paro atas sangat penting . Ini termasuk judul, serta subheading langsung dan fitur ajakan bertindak yang terlihat untuk pembeli Anda begitu mereka tiba di situs web Anda.

Namun – jangan berlebihan . Menjejali bagian atas halaman arahan Anda dengan terlalu banyak item akan mencegah pelanggan memperhatikan CTA.

  1. Hapus semua elemen yang akan memperlambat halaman arahan
    Kecepatan halaman arahan Anda memengaruhi tingkat konversi dan SEO. Ada beberapa bukti penelitian untuk mendukung klaim bahwa kecepatan memuat halaman web berdampak pada keinginan pelanggan untuk melakukan pembelian .

Hindari kehilangan klien dengan menghilangkan elemen yang tidak perlu yang mungkin memperlambat kinerja halaman arahan Anda. Ini mungkin memerlukan bantuan ahli pengembangan web – jangan malu menggunakan profesional untuk membantu Anda dalam masalah ini.

Terlepas dari seberapa mudah semua itu terdengar, membuat halaman arahan konversi tinggi membutuhkan banyak waktu dan usaha . Lebih sering daripada tidak, berhubungan dengan para profesional di bidang pemasaran digital akan sangat membantu meningkatkan konversi halaman arahan Anda.

5 pedoman untuk membuat kampanye pemasaran Cyber Monday

Sekali lagi, kami menemukan diri kami menasihati perusahaan bahwa penting untuk mulai mempersiapkan strategi pemasaran digital Anda sesegera mungkin . Semakin cepat Anda mulai mengembangkan kampanye untuk mempromosikan penawaran Cyber ??Monday Anda, semakin baik bisnis Anda setelah datang. Banyak pedoman yang telah kami bahas untuk persiapan Black Friday berlaku di sini juga. Namun, kami memiliki beberapa ide tambahan untuk membantu Anda dalam merencanakan strategi pemasaran Cyber ??Monday:

  1. Buat proses checkout yang efisien
    Bagi perusahaan yang ingin menyoroti satu atau jumlah produk terbatas – menetapkan pembayaran yang efisien jelas merupakan ide yang perlu dipertimbangkan. Anda dapat menarik perhatian pelanggan dan menuntun mereka melalui proses pembelian , tidak membiarkan mereka menyimpang dari jalur ke produk atau situs web lain. Dan ini dapat memainkan peran kunci karena pelanggan selama Cyber ??Monday akan cenderung mengunjungi lusinan situs web untuk mencari penawaran terbaik. Jadi, Anda ingin menawarkan kepada audiens login checkout melalui saluran media sosial atau kampanye pemasaran email. Dengan begitu – Anda memungkinkan mereka untuk langsung membuka halaman pembayaran dan yang perlu mereka lakukan hanyalah mengisi info pembayaran dan melakukan pemesanan. Ini adalah efisiensi yang diinginkan konsumen modern ketika mereka ingin menyelesaikan belanjaannya dalam waktu singkat.
  1. Lihat lebih dari sekadar menutup penjualan online
    Meskipun nama dan sejarah Cyber ??Monday meletakkannya di lingkungan digital, masih ada kekuatan dalam pengalaman toko tradisional yang dapat digunakan bisnis di sini . Dan beberapa tahun terakhir telah menunjukkan bahwa hal ini benar, mengingat pelanggan sangat ingin pergi ke toko untuk melakukan pembelian, terutama mereka yang kurang paham teknologi. Tentu saja, mengingat pengaruh COVID-19 sejauh ini, prediksi menempatkan sebagian besar kekuatan belanja online tahun ini. Tetapi itu tidak berarti bahwa bisnis harus sepenuhnya menutup kemungkinan memperoleh pendapatan dari pembelian di dalam toko.
  1. Tawarkan diskon yang akan menarik perhatian
    Dengan berjalannya tahun ini – orang akan menantikan beberapa penawaran liburan menarik untuk membangkitkan semangat mereka. Diskon 20% biasanya tidak akan membuat mereka terkesan. Jadi, bisnis perlu melonggarkan keinginan mereka untuk menurunkan harga produk untuk meninggalkan kesan yang kuat pada konsumen. Dan jangan berpikir bahwa pesaing Anda tidak akan berpikiran sama. Jadi, pertimbangkan baik-baik diskon yang akan Anda tawarkan . Selain itu, daripada hanya menawarkan pesan diskon biasa, pertimbangkan pilihan kata dan desain Anda dengan hati-hati. Cobalah untuk mencocokkan kesepakatan Cyber ??Monday dengan merek Anda – investasikan lebih banyak waktu dalam proses kreatif. Orang-orang akan dihadapkan pada kampanye pemasaran yang tak terhitung jumlahnya dalam beberapa minggu mendatang, jadi Anda ingin menawarkan sesuatu yang akan menyoroti merek Anda.
  1. Bawa pengalaman pelanggan ke level berikutnya
    Saat bekerja membuat kampanye pemasaran Cyber ??Monday, Anda perlu melihatnya sebagai sebuah perjalanan. Dan peran bisnis adalah memandu pelanggan melalui perjalanan itu, dari satu pos pemeriksaan ke pos pemeriksaan berikutnya. Itulah mengapa memetakan proses pembelian memainkan peran penting dalam mengamankan pendapatan selama setiap liburan.Tidaklah cukup hanya dengan mempromosikan penawaran Cyber ??Monday Anda dan berhenti di situ. Alih-alih, ambil langkah-langkah untuk menjelajahi setiap bagian dari proses penjualan, mulai dari menunjukkan minat dan mengunjungi situs web Anda, hingga menjadi pemimpin dan mengubah menjadi pelanggan . Setiap langkah harus direncanakan dan dipikirkan dengan tujuan untuk memastikan pembelian.
  1. Pikirkan tentang pembungkus dan pengemasan kado
    Black Friday dan Cyber ??Monday adalah pintu gerbang bagi sebagian besar merek yang ingin memperkuat kehadiran online mereka . Dan di antara strategi yang lebih populer untuk membangun merek Anda secara online adalah kemampuan untuk meninggalkan kesan abadi. Sebuah bisnis harus berinvestasi dalam menciptakan pengalaman berbelanja yang berkesan melalui inovasi. Dan inovasi itu bisa datang dalam bentuk yang paling sederhana seperti cara Anda menangani pembungkus dan pengemasan produk. Kemasan khusus dan unik dapat menarik perhatian pelanggan . Tidak hanya itu, hal itu juga dapat memberi mereka keinginan untuk berbagi keterbukaan dengan orang lain melalui saluran media sosial. Dan dengan cara inilah merek dapat benar-benar makmur dari penawaran dan penjualan liburan.

Sumber artikel: https://www.artistsagainstttip.org/.