Daftar link situs alternatif nonton film gratis

Tinggal di rumah sendirian membosankan, tetapi rentan jika sering keluar dari rumah ketika pandemi Covid-19. Tidak yakin kapan ini berakhir pandemi. Tapi jangan khawatir, kegiatan di rumah saja dapat menarik untuk menonton film-film gratis bersama dengan paling lezat makanan ringan di rumah Anda.

Meskipun film situs streaming gratis IndoXXI dan LayarKaca21 telah ditutup. Ternyata ada film gratis alternatif beberapa link streaming akses gratis. Tentu saja, tak kalah dengan IndoXXI, Pusatfilm21, dan LayarKaca21.

Dilansir dari Madiun Cincin dalam artikel “5 IndoXXI dan LayarKaca21 Alternatif Link, Nonton Film Terbaru”, kali ini Rim Madison merangkum 10 situs Streaming dan download gratis.

Rekomendasi 6 link untuk nonton film gratis dibawah ini sudah lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Koleksinya pun selalu diperbaharui. Berikut situs 10 situs film streaming dan download online yang bisa Anda coba.

  1. Genflix

Genflix merupakan layanan TV dan film Indonesia maupun Hollywood. Tak hanya itu, Genflix juga bisa untuk live streaming pertandingan sepakbola. Selain itu, Genflix mempunyai koleksi dalam bahasa Jawa. Serta Anime yang lengkap.

  1. Viki

Viki merupakan aplikasi layanan streaming film dari di Amerika Serikat. Viki juga adalah anak dari perusahaan eCommerse raksasa Jepang, Rakuten. Sementara, alikasi bisa untuk video musik dari grup K-Pop. Serta nonton film gratis satu ini berfokus pada drama-drama Asia terbaik, mulai dari drama Korea, drama Cina, dan lain sebagainya.

  1. Iflix Iflix sangat mudah diakses menggunakan komputer tablet, smartphone, laptop, dan Smart TV. Aplikasi nonton movie iflix menjadi pilihan jika mencari layanan streaming yang praktis dengan kumpulan program yang lengkap. Baik dari Indonesia maupun program hiburan internasional. Di dalam layanan iflix, terdapat hampir semua genre film seperti comedy, drama, romance, horror, action, bahkan anime dan documentar.
  2. Vidio

Siapa yang tak mengenal Vidio. Aplikasi streaming online ini jadi tempat terlengkap dengan variasi program berita, hiburan, sinetron, dan olahraga, semuanya lengkap tersedia di sini. Video mempunyai koleksi film Indonesia dan mancanegara berbagai genre. Selain itu, terdapat juga serial drama menarik dari Korea, Thailand, Indonesia, Jepang dan China.

  1. Viu

Terakhir, jika Anda suka menonton drama Korea atau mengikuti perkembangan filmnya, aplikasi Viu cocok untuk Anda. Koleksi film dan drama dari Korea Selatan, Jepang, Thailand, Indonesia, samapi India sangat lengkap.

  1. Rebahin
    Jika dilihat dari namanya, pembuat situs nonton film gratis yang satu ini mungkin terinspirasi dengan situasi saat ini yang mengharuskan banyak orang betah diam di rumah. Namun, apalah arti sebuah nama jika tidak memiliki koleksi film yang lengkap. Situs Rebahin ini memiliki tampilan yang hampir menyerupai Indoxxi waktu masih ada. Meskipun begitu, Rebahin memiliki koleksi film yang cukup lengkap dengan kualitas gambarnya yang sudah FHD.