Hijab Printing, Hadiah Manis Untuk Self Reward

Halo, perempuan!

Semangat selalu untuk kamu- perempuan yang selalu sibuk bekerja untuk memenuhi kebutuhan. Tidak ada pembeda kok, untuk kamu yang bekerja dirumah maup[un dikantor, bisnis mandiri sambil urus keluarga atau urus klien perusahaan, semuanya hebat dan cerdas!

Tapi, alangkah baiknya, sesibuk apapun bekerja, kamu tidak lupa ya untuk berikan waktu sejenak tubuh dan pikiran beristirahat. Jangan sampai capek atau lelahmu malah berdampak negatif pada kinerja atau pekerjaan yang dilakukan.

hijab printing

Nah mumpung lagi ngomongin soal lelah dalam bekerja, kamu, biasanya mengatasi dengan cara apa saja sih?

  • Apakah tidur termasuk?
  • Main game untuk hapus lelah dan pusing karena bekerja?
  • Makan enak bikin lelahmu hilang?

Ya, ketiga hal diatas mungkin jadi bagian kegiatan yang sebagian orang lakukan, terutama kamu- perempuan, untuk menghapus rasa lelah yang hinggap seharian. Tapi, kamu tahu tidak sih bahwa ada hal lain yang ternyata bisa menghapus rasa lelah namun memiiki efek jangka panjang alias dapat bertahan lama dihidupmu?

“apa tuh kak kira-kira?”

Jawabannya adalah self reward. Sudah pernah dengar?

Ya, secara singkatnya, self reward adalah bentuk penghargaan kepada diri sendiri. Namun untuk lebih lengkapnya, self reward merup[akan satu metode untuk memberikan penghargaan atas pencapaian yang telah didapat setelah melakukan beragam kegiatan atau hal bermanfaat, salah satunya menyelesaikan pekerjaan.

Self reward ini masuk lho, kedalam bagian dari cara mengharga dan mencintai diri sendiri atau kalau kamu mungkin lebih sering mendengarnya dengan sebutan “self love”.

Kenapa self reward bisa jadi hal yang menghapus rasa lelah selama bekerja?

Tentu, kembali lagi karena self reward merupakan penghargaan diri, dimana ketika diri kamu memberikan hadiah serta ucapan terima kasih, itu akan memberikan efek bahagia dan tenang dalam tubuh. Siapa coba memang, yang tak suka dengan hadiah atau ucapan manis, apalagi untuk kerja keras yang telah dilakukan?

“tapi kak, kalau mau self reward baiknya dalam bentuk apa ya?”

Nah ini jadi pertanyaan bagus nih!

Self reward itu bisa ditunjukkan melalui beragam hal, misalnya makanan enak, pijat dan relaksasi, sampai pembelian barang-barang yang memang jadi kebutuhan atau sudah masuk wish-list namun belum terbeli.

Salah satu barang yang mungkin bisa jadi inspirasi kamu terutama kaum p[eremp[uan muslimah untuk self reward, adalah hijab printing.

Ya, produk hijab ini memang sedang tren dikalangan pengguna hijab karena keunggulan yang bisa kamu lihat dari motifnya. Kamu- perempuan yang menyukai atau mencintai motif-motif lucu seperti motif binatang, dedaunan, bunga, hingga gambaran abstrak nan cantik bisa lho menjadikan hijab printing sebagai hadiah manis untuk self reward.

Bukan hanya cantik motifnya, tapi juga akan terlihat cantik saat dikenakan. Tapi, perlu diingat, untuk self reward, kamu bisa membeli jenis hijab print yang terbuat dari bahan premium. Walaupun sedikit menguras isi dompet, kamu dijamin puas karena hijab yang kamu beli (hijab print) ini akan bertahan dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Jadi tidak akan ada rasa sia-sia, kan?

Nah, selain hijab printing, kira-kira menurut kamu barang apa lagi sih yang bisa dijadikan hadiah untuk self reward? Kasih tau ya rekomendasimu! Biar kita semua, terutama kamu- perempuan selalu ingat untuk berterima kasih kepada diri sendiri.

Ingat, menyenangkan diri sendiri, tidak akan salah dan tidak akan pernah sia-sia, dear!