Ini Profil Pemeran Utama Start Up, Drama tvN yang Menghebohkan 2020

Sudah nonton drama terbaru tvN, Start Up? Ini nih, sekilas profil para pemeran utamanya :

1.Bae Suzy sebagai Seo Dal Mi

Bae Su Ji, atau yang dikenal dengan Bae Suzy merupakan aktris kelahiran 10 Oktober 1994. Aktris cantik ini memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2010. Kala itu, dirinya debut dengan girl group, Miss A. Suzy juga menjadi host dari acara musik MBC Show! Music Core. Debutnya di dunia akting baru bermula dalam drama Dream High.

Akan tetapi, peran dalam drama debutnya itu memberinya penghargaan sebagai Best New Actress. Suzy terus aktif dalam dunia entertainment, hingga figur patung lilinnya dipasang di Madame Tussauds Hong Kong. Walau pada tahun 2017 girl group Miss A telah dibubarkan,Suzy terus berkarya. Drama yang juga membawa popularitasnya makin naik adalah While You Were Sleeping.

2.Nam Joo hyuk sebagai Nam Do San

Nam Joo Hyuk merupakan aktor tampan muda berbakat yang lahir pada 22 Februari 1994. Walau sempat memiliki impian untuk menjadi pemain basket populer, Nam Joo Hyuk akhirnya memilih untuk berkarier di dunia entertainment. Ia pertama kali debut sebagai model pada tahun 2013. Dirinya juga sempat tampil dalam music video sebelum akhirnya debut dalam serial drama.

Peran Nam Joo Hyuk dalam Who Are You: School 2015 membawa namanya makin dikenal. Apalagi, setelah bermain supporting roles dalam drama Cheese in the Trap dan Moon Lovers. Dirinya pertama kali mendapatkan peran utama dalam drama Weightlifting Kim Bok Joo. Berbagai drama terus ia perankan, hingga saat ini ia memerankan drama Start Up.

3. Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong

Kim Seon Ho merupakan aktor asal Korea Selatan yang mulai debut di dunia akting pada tahun 2009. Mulanya, ia aktif di penampilan teater. Akan tetapi, pada tahun 2017, ia membuka halaman baru dan berakting di stasiun televisi. Drama pertama yang ia perankan adalah Good Manager.

Kemudian, Kim Seon Ho memerankan supporting role dalam drama Strongest Deliveryman dan Two Cops. Lead role pertamanya ia dapatkan dalam MBC drama special, You Drive Me Crazy. Perannya yang tak kalah membius, adalah dalam drama 100 Days My Prince.