Kacamata Kesehatan K Ion Nano Premium 5

K Ion Nano Premium 5 РKacamata kesehatan k ion nano premium 5 yang terbuat dari bahan yang unik atau thermoplastic rubber atau TR serta dengan menggunakan teknologi nano. k ion nano premium 5 ini juga dapat memancarkan energi ion atau ion negatif  serta infra merah jarak jauh atau FIR dengan bentuk partikel nano yang sangat baik untuk kesehatan pada mata sehingga k ion nano premium5 ini dapat selalu membantu menyegarkan mata, serta mengurangi berbagai gangguan pada mata misalnya glukoma, miopia serta yang lain sebagainya.

Energi Anion atau ion negatif yang akan selalu di pancarkan dengan k ion nano dan bisa meninkatkan beberapa sistem imunitas serta memperkuat beberapa fungsi tubuh.

K Ion Nano Premium 5 – Sementara untuk sinar infra merah jarak jauh atau FIR maka akan dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan juga akan menimbulkan pelebaran kapiler pada pembuluh darah dan meningkatkan fungsi sel di sekitar mata. Dan mengurangi risiko yang terjadinya gangguan kesehatan pada mata.Selalu cocok untuk di gunakan pada semua bentuk pada wajah keunggulannya:

 Memiliki keunggulan serta material yang akan sama dengan k ion nano reguler serta di tambah dengan keunggulan pada: 
1. Lensa anti radiasi (blue ray) yang akan menyerap serta memantulkan sinar biru yang akan bisa untuk merusak mata.
2. Anti sinar UV juga dapat melindungi mata dengan efek negatif dan juga ultra violet yang akan sangat berbahaya dan dapat memperlambat sebiuah proses penuaan.
3. Anti og atau kabut sehingga dapat melindungi penglihatan yang di mana ssat cuaca akan buruk sehingga saat lensa terkena dengan kabut dan uap sehingga akan cepat hilang. 

Komposisi :

K Ion Nano Premium 5 – Bahan yang unik dari thermoplastic rubber TR dengan warna yang tidak akan luntur serta bingkai lentur dan tidak akan patah.

Manfaat :

Rabun Jauh (Miopi)

Rabun Dekat (Hipermetropi)

Astigmatism

Mata Kering

Lazy Eye (mata lelah)

Floater Eye (mata bengkak)

Glaucoma Retinopati

Diabetik Katarak

Migraine Kantung mata

Mata bantal

untuk info k ion nano premium 5 klik di sini