Apa itu WMAG30 electromacnetic flow meter ?

Meteran aliran elektromagnetik adalah jenis meter aliran yang paling banyak digunakan untuk jenis cairan ini pada dasarnya adalah air yang memiliki cconductivity tertentu.

Flow meter atau meter aliran elektromagnetik adalah jenis meteran aliran yang prinsip kerjanya menggunakan hukum Faraday, yaitu jika cairan konduktif listrik melewati pipa transduser. Salah satu contoh nya adalah flow meter takico .

Jadi fluida akan bekerja sebagai konduktor yang bergerak untuk memotong medan magnet yang dihasilkan oleh gulungan magnetik dan transduser, sehingga tegangan listrik induksi muncul.

Meteran aliran elektromagnetik ini menggunakan sensor eleketroda yang ada di bagian dalam tabung sensor sehingga meter aliran magnetik cukup aman untuk digunakan dalam air kotor atau air limbah tebal.

Flow meter elektromagnetik hanya dapat digunakan pada cairan air yang memiliki konduktivitas tertentu dan alur rata-rata meter elektromagnetik akan baik jika digunakan untuk air yang memiliki konduktivitas di atas 20 mikro Siemens.

Meteran Aliran Magnetik Dari Flowmag Type WMAG30 adalah meteran aliran elektromagnetik yang memiliki sensor sangat sensitif terhadap kecepatan aliran air, karena mampu membaca aliran air yang lambat yaitu 0,01 m / s.

Dengan kemampuan sensor seperti itu, flowmag flowmag wmag30 cukup bagus jika diterapkan pada aliran rendah yang biasanya aliran air dalam pipa tidak menggunakan dorongan pipa tetapi hanya bergantung pada perbedaan tinggi atau gravitasi.

Flow Mater Flowmag Model WMAG30 memiliki akurasi yang cukup baik sebesar 0,5% dengan ukuran pipa DN10 hingga DN 1800 sedangkan ukuran ukuran besar harus menggunakan jenis penyisipan.

Sementara konstasi dapat menggunakan PN, ANSI dan JIS serta kelas dapat sampai ke kelas ANSI900.

Untuk jenis bahan dari linner ada juga beberapa pilihan dan bahan untuk flensa dan penutup bisa berbentuk karbon, stainless steel 304 dan sus316. Mengenai unit pengukuran juga dapat disetel ke liter, meter kubik, galon dan lainnya sesuai dengan menu yang tersedia.

Dan itu cukup menarik WMAG30 Flow Meter memiliki pemancar yang dilengkapi dengan berbagai pilihan dengan 4 baris sehingga dapat langsung ditampilkan untuk laju aliran, kecepatan dan status meter aliran.

Berikut spesifikasi flowmag type wmag30

spesifikasi

Flow Range

Flow%2Brange

Diagram Electric

power
power-1

Installation

Installasi

Menu Setting

Menu%2Bstting

Menu Setting Flow Rate

Menu%2Bstting%2Bflow%2Brate

Menu Setting Units

Menu%2Bstting%2Bunit

Dimension

Dimensi
Dimensi-2