Design simbol perusahaan yang baik dan sukses

Design simbol perusahaan yang baik dan sukses

Pertanyaan yang seringkali terdengar dengan seorang pendesain grafis ialah apa simbol yang bagus bisa mengakibatkan ketidakjelasan? Hasrat individu ialah factor yang tidak terhindar dalam pembicaraan, yang dapat membuat terlihat seperti teka-teki yang tidak terlewati. Tapi ini tidak betul. Untuk pahami apa yang membuat simbol bagus, Anda harus mendapati langkah untuk pikirkannya secara objektif yakni, tanpa hati, opsi, atau opini individu yang mempengaruhi hasilnya. Anda harus menanyakan, apa yang didiskusikan simbol mengenai merk? Situs download logo terlengkap bagaimana dia bertahan di dalam ujian waktu, dan bisakah orang ingat semua dalam sekali menyaksikan?

  1. Apa Peranan Simbol yang baik itu?

Untuk pahami apa yang membuat simbol bagus, silahkan kita berbicara mengenai apa yang semestinya dilaksanakan simbol. Simbol bagus ialah alat yang prima untuk menarik audience ke merk dan membuat kesan-kesan yang mengagumkan. Mereka memakai design untuk membandingkan produk dan service dari kompetitor mereka dan mengkomunikasikan pemilikan saham merk di pasar. Walau gampang untuk berasa terbeban oleh karakter subyektif dari seni visual dalam design simbol, pikirkan beberapa faktor yang bisa Anda tes saat menilai simbol yakni, berapa baik dia layani perannya. Selanjutnya, simbol yang bagus harus nampak bagus, tapi yang terpenting itu harus capai arah branding dan menarik untuk audience sasarannya.

  1. Komponen visual dari simbol yang baik

Simbol umumnya terbagi dalam tipografi, diagram, dan pola warna. Ini ialah komponen design visual, dan kwalitasnya dapat subyektif. Walau demikian, pendesain simbol yang bagus memakai riset merk dan beberapa prinsip design simbol untuk memaksimalkan komponen-komponen ini. Tipografi berbicara lebih dari kata sesungguhnya yang mereka mesebagai wakil. Simbol yang bagus menimbang font federasi umum harus memupuk situasi tertentu. Audience bisa mengartikan ini dengan selekasnya bahkan juga tanpa deskripsi perusahaan.

Warna mempunyai kekuatan untuk merangsang hati primal, dan simbol yang bagus manfaatkan ini untuk mencapai audience mereka pada tingkat emosional. Opsi warna simbol yang pas dapat segera membuat hati berbahagia dan sejahtera sedang warna yang lebih gelap kemungkinan membuat simbol yang serupa berasa muram dan tegang. Simbol yang bagus membuat opsi warna yang pintar dengan kontribusi psikologi warna dan teori warna dan janganlah lupa untuk menimbang ketidaksamaan lintas budaya dan adat.

Diagram pada suatu simbol bisa meliputi contoh dan simbol yang dilukis dengan susah atau garis, skema, dan struktur simpel. Saat mereka dikenalkan dalam proses branding, diagram berpotensi menjadi kemampuan yang paling memimpin. Pikir simbol simbol populer yang Anda federasikan secara automatis dengan satu merk. Diagram yang bagus bisa menolong tingkatkan simbol ke peranan piranti mnemonik, memberikan branding anda di memory penonton lama sesudah mereka tidak menyaksikannya kembali.

Formasi ialah semuanya mengenai mendapati langkah paling efisien untuk menjadikan satu semua komponen design visual dalam serasi. Simbol yang seimbang adalah di mana berat bermacam komponen ditaruh imbang. Titik konsentrasi harus mempunyai penekanan visual, di mana info design yang terpenting selekasnya mencolok. Sementara riset sudah menunjukkan jika masukkan semakin banyak ruangan putih tingkatkan pengetahuan bacaan dan manfaat, simbol yang bagus bisa memakai banyak templat kotak yang betul dan betul untuk menjaga pembagian yang secara visual mengagumkan.

  1. Kualitas simbol yang baik

Kualitas yang lebih tidak berbentuk yang membuat design simbol yang baik. Walau penting untuk mengoptimalkan kemanjuran simbol lewat karakter design fisik yang disebut sebelumnya, design simbol yang bagus lebih berkaitan dengan berapa baik penuhi keperluan branding. Walau menilai kualitas design dapat subyektif, mempunyai arah yang pasti bisa membuat hasilnya semakin lebih gampang diukur. Saat Anda coba putuskan kualitas simbol, pikirkan persyaratan ini.

a. Ketidaksamaan

Simbol harus berlainan, direncanakan untuk mencolok dari merk yang sama. Pakai komponen design yang ada di luar trend sekarang ini untuk membuat imbas visual yang kuat. Merk harus mempunyai narasi yang unik, dan ini bisa menjadi sinar penuntun untuk membuat simbol yang lain buatnya.

b. Keterkaitan

Keterkaitan merujuk pada berapa baik design simbol yang tersambung dengan audience. Penting untuk lakukan penelitian publik untuk pahami siapa sesungguhnya simbol yang perlu dibawa berbicara, dari deskriptor luas seperti umur dan pengajaran sampai yang lebih sempit seperti nilai dan hoby.

c. Kesederhanaan

Simbol terbaik lumayan sederhana untuk dimengerti dalam waktu cepat. Sebuah simbol harus mengundang perhatian penonton yang buka rambu-rambu dalam jarak menempuh 70 mil /jam, pada pengemasan di rak-rak toko yang ramai, atau pada kendaraan yang lain dipakai untuk iklan, marketing, dan promo. Kesederhanaan berkaitan langsung dengan ingatan. Simbol harus meringkas pesan merk yang singkat, dan ini gampang diraih lewat font yang bisa dibaca, wujud minimalis, dan detil irit pikirkan berapa baik design Anda bekerja dalam monokrom atau saat diperkecil ke ukuran kecil.

d. Keabadian

Masih kurang jika simbol itu bagus ini hari tapi tetap harus baik untuk beberapa tahun kedepan. Walau design ulangi simbol ialah pilihan saat ini dan kembali, pengubahan yang stabil bisa mengusik kekuatan customer untuk menyangkutkan simbol dengan perusahaan. Oleh karena itu simbol yang baik direncanakan semenjak awalnya supaya tidak lekang oleh waktu. Untuk simbol yang tidak lekang oleh waktu, jauhi mengikut trend untuk kebutuhan sendiri. Trend berkencan sendiri bahkan juga bisa lebih cepat dari saat yang akan diberi audience ke simbol. Konsentrasi pada kualitas berdasar penelitian pasar. Pikir simbol yang Anda ketahui sudah bertahan di dalam ujian waktu. Sementara beberapa simbol populer mengupdate diri untuk mengikut zaman kekinian, Anda masih bisa mengenal merk di semua iterasinya.

e. Adaptivity

Adaptivity merujuk pada berapa baik design simbol bertahan di dalam semua media yang memungkinkannya secara digital dan fisik. Simbol responsive beragam dalam ukuran dan komplikasi, dan terkadang bahkan juga ada pada warna berlainan untuk menampung bermacam arah. Design simbol yang bagus harus pas untuk mobile dan situs, untuk digital dan bikin, untuk tiap rasio dan wujud.

  1. Tiap merk pantas mendapatkan simbol yang baik

Sesudah ketahui kualitas apa yang perlu dicurigai, anda siap membuat simbol yang dipandang bagus. Bila membutuhkan kontribusi dalam pembuatan simbol perusahaan anda, pikirkan untuk mengaryakan seorang professional untuk mengartikan misi Anda jadi simbol yang luar biasa yang dapat dibanggakan.