Fakta Sulam Bibir, Buat Bibir Merah Merona Tanpa Lipstik

Banyak kaum hawa yang merasa standar kecantikan kebanyakan orang membuatnya tidak  percaya diri. Standar masyarakat yang menganggap wanita cantik jika memiliki badan yang ramping, rambut yang lurus, kulit yang putih dan bibir yang kemerahan dan terkesan cantik. Sehingga bagi seorang wanita, make up dan skin care sangat penting untuk menunjang penampilannya. Salah satu bagian yang menjadi perhatian kaum hawa adalah bagian bibir. Bibir menjadi salah satu bagian yang memiliki daya tarik sendiri, sehingga banyak sekali jenis perawatan bibir untuk menambah daya tarik dan keindahannya. Salah satu perawatan yang kita kenal samapai hari ini adalah sulam bibir. Yuk, kita simak penjelasan sulam bibir lebih dalam lagi.

Sulam bibir adalah proses yang hampir mirip dengan tato biasa, biasanya menggunakan satu kegunaan, alat steril untuk menanamkan pigmen mikro berbasis bubuk, yang membuat warna jauh lebih alami dan tidak memudar menjadi warna abu-abu atau hijau. Sulam bibir saat ini yang menggunakan pigmen mikro memudar lebih alami dari waktu ke waktu, dengan kata lain Anda masih bisa pergi untuk touch-up setelah beberapa tahun.

Sebenarnya adanya perawatan sulam bibir membuat seorang wanita tidak perlu memikirkan mengenai lipstik apa yang akan dia kenakan. Selain itu bisa menjadikan waktu berdandan menjadi lebih cepat. Hayo, buat para cowok yang nggak ingin menunggu lama kalau mau janjian bisa banget ngumpulin uang untuk perawatan bibir buat si doi. Jadi doi nggak perlu pake lipstik karena bibirnya sudah bewarna merah merona dan segar. Selain itu di doi juga ga akan banyk menghabiskan duit untuk beli berbagai warna lipstik, liptint, dan sejenisnya untuk menunjang penampilan cantiknya. Fakta sulam bibir.

Oh iya girls, kalau kamu ingin memulai melakukan perawatannya disarankan untuk menggunakan pigmen yang lebih gelap karena pada akhirnya pigmennya perlahan-lahan akan menghilang. Tapi tenang saja, kamu bisa memilih menggunakan perawatan dari klinik kecantikan yang menjamin ketahanan hingga 4-5 tahun sehingga budget yang dikeluarkan secara berkala akan lebih worth it. Biasanya kamu hanya menyiapkan budget sekitar 1,5 juta sampai 5 juta rupiah sekali perawatan. Dalam satu kali tindakan biasanya akan memakan waktu selama 2-3 jam.

Oh iya, jangan khawatir ya girls, kalau setiap tindakan bibir kita kan dibius ya supaya tidak merasakan sakit. Dan dalam sekali tindaka kita juga akan diberikan pilihan apakah ingin melakukan versi kristal atau nano. Cuz, bahas perbedaanya. Sulam bibir kristal adalah penaburan kristal diatas bibir yang sudah disuntik pigmen untuk memberikan kesan mengkilap dan segar. Sedangkan sulam bibir nano adalah sulam bibir yang akan menghasilkan warna alami pada bibir karena tidak diberikan kesan mengkilap. Keduanya sama-sama bagus hanya saja mana yang lebih bagus adalah preferensi masing-masing pribadi.

Ingat ya girls, sesuatu yang melibatkan bahan kimia tentu ada efek sampingnya, yang pertama adalah pembengkakan pada jaringan epidermis. Ini karena jaringan epidermis bibir lebih tipis sehingga lebih sensitif terhadap makanan pedas dan panas. Selain itu rasa nyeri pada pembengkakakan menyebabkan rasa seperti ditusuk-tusuk jarum. Dan bahkan bisa mengancam kematian jika terjadi pembengkkan di seluruh wajah. Maka dari itu sebelum kita melakukannya kita pikirkan efek sampingnya dulu ya girls.